OPM Akan Gelar Kongres Perdana di Makassar

- 25 November 2020, 19:51 WIB
Ilustrasi OPM Organisasi Pergerakan Mahasiswa
Ilustrasi OPM Organisasi Pergerakan Mahasiswa /M Ahyar/Arahkata.com

ARAHKATA - Dewan Pimpinan Pusat Organisasi Pergerakan Mahasiswa (DPP OPM) merencanakan kongres perdana sejak didirikannya organisasi tersebut. Kongres tersebut sedianya akan berlangsung awal Desember 2020.

"Insya Allah awal bulan kami akan selenggarakan kongres yang pertama dan kami akan selenggarakan diawal bulan Desember," kata Dewan Pendiri OPM, Agung Purba Latowu Dg. Parani di hadapan awak media pada Rabu, 25 November 2020.

Baca Juga: Pekan PWN 2020, Kemendag Fasilitasi 30 Merk Waralaba

Baca Juga: Desa Denge Siap Menuju Desa Definitif

Lebih lanjut, ia menyebutkan ibukota Sulawesi Selatan, Makassar akan dipilih sebagai tuan rumah dan akan dipilih Jenderal Ketua yang baru dalam kongres ini.

"Kalau tempatnya kami akan fokuskan di Makassar, dalam kongres tersebut akan ditetapkan Jenderal Ketua OPM yang baru dan hal-hal yang mengikat dalam tubuh OPM," jelasnya.

Baca Juga: Pendiri Komunitas Ngobrol Pintar Mengaku Bangga Punya Bupati dan Wabup Deno-Madur

Baca Juga: Menteri Edhy Ditangkap, Cita-cita Prabowo Jadi Presiden Tamat?

Di usia yang baru menginjak tahun ketiga ini, OPM menegaskan akan tetap konsisten berjuang untuk rakyat. Sejak didirikan 2017 silam dan mengusung slogan Solidaritas adalah Panglima.

Beberapa prestasi yang telah ditorehkan OPM diantaranya aksi di Istana presiden pada penghujung tahun 2017, keberhasilan mengawal pendididikan, korupsi, buruh, konflik agraria dan masih banyak lagi.

Halaman:

Editor: Mohammad Irawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x