Mahasiswa Jakarta Minta Polda Usut Tuntas Anies yang Abaikan Prokes

- 26 November 2020, 18:57 WIB
Persatuan Mahasiswa Jakarta Raya ( PMJ Raya ) melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Kepolisian Daerah Metro Jaya, Jakarta Selatan.
Persatuan Mahasiswa Jakarta Raya ( PMJ Raya ) melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Kepolisian Daerah Metro Jaya, Jakarta Selatan. /Rahman Sugidiyanto/Arahkata

ARAHKATA - Sekelompok massa yang menamakan diri Persatuan Mahasiswa Jakarta Raya (PMJ Raya) melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Kepolisian Daerah Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Dalam aksi tersebut yang digawangi Irawan sebagai Koorlap membawa beberapa tuntutan kepada Kapolda Metro Jaya yang baru.

Salah satu tuntutannya adalah agar Kapolda tegas kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang dinilainya abai terhadap protokol kesehatan.

Baca Juga: Kementrian LHK digeruduk Massa Aliansi Peduli NTT

"Kami minta kepada Polda Metro Jaya jangan lembek gitu lho, maksudnya dalam menegakkan protokol kesehatan," tegas Irawan.

Selain itu Irawan juga mengungkit kasus-kasus yang menyeret Anies Baswedan. Diantaranya kasus Pameran Buku Frankfurt semasa menjadi menteri Pendidikan dan Kebudayaan.

Selain itu ada juga dugaan kasus penyelenggaraan formula one serta dugaan korupsi pengadaan tanah dalam proyek rumah DP nol persen.

Baca Juga: Kena Covid-19, Calon Wali Kota Dumai Meninggal Dunia

Irawan ingin Kapolda segera mengusut dan menetapkan orang nomor satu di Jakarta itu sebagai tersangka.

Halaman:

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x