TNI dan KKB Terlibat Kontak Tembak di Ndunga

- 27 November 2020, 00:26 WIB
Ilustrasi tembakan sebuah pistol: 3 anggota TNI AD terluka akibat kontak tembak dengan kelompok kriminal bersenjata di Distrik Paru, Kabupaten Nduga.
Ilustrasi tembakan sebuah pistol: 3 anggota TNI AD terluka akibat kontak tembak dengan kelompok kriminal bersenjata di Distrik Paru, Kabupaten Nduga. /kartika mahayadnya/istimewa

ARAHKATA - Akibat kontak tembak dengan kelompok kriminal bersenjata (KKB) di kampung Kendibam, Distrik Paru, Kabupaten Nduga, tiga anggota TNI-AD dari Yonif 700 Raider dilaporkan terluka. Kontak tembak terjadi pada Kamis, 26 November 2020, sekitar pukul 14.30 WIT.

Ketiga anggota TNI yang terluka yakni Serda Abriadi luka tembak di paha, Kopda Subair Purnomo alami luka tembak di pergelangan tangan kanan dan paha kanan, dan Prada Fajar Rosadi mengalami luka tembak di leher sebelah kanan.

Tiga anggota yang terluka saat ini sudah dievakuasi ke Timika.

Baca Juga: Anggota TNI Kembali Menjadi Korban Begal Sepeda

Kapen Kogabwilhan III Kol CZI IGN Suriastawa membenarkan adanya insiden kontak tembak di wilayah Kabupaten Nduga.

"Memang benar ada kontak tembak antara anggota TNI-AD dengan KKB hingga menyebabkan tiga anggota TNI-AD terluka. Saya masih menunggu laporan kronologisnya, " ujar Kol CZI Suriastawa yang dihubungi dari Jayapura.


Editor: Alamsyah

Sumber: Antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x