Anggaran Kegiatan DPRD DKI Nyaris 1 Triliun Begini Kata Ferdinand Hutahaean

- 28 November 2020, 16:54 WIB
Ferdinand Hutahaean.
Ferdinand Hutahaean. /Instagram/@ferdinandhutahaean



ARAHKATA - Anggaran kegiatan DPRD DKI Jakarta mendapat sorotan dari politisi Ferdinand Hutahaean. Mantan politisi Partai Demokrat itu mengkritik dana yang fantastis hanya untuk membiayai kegiatan 106 orang anggota dewan.

Menurutnya, dana sebesar 888,68 miliar sangat fantantis, sementara masih banyak rakyat yang masih kesulitan akibat pandemi Covid-19.

Baca Juga: Ferdinand Hutahaean Menilai Kepulangan HRS Terkait Politik

"Total nilai anggaran adalah Rp 888,68 miliar untuk mendukung kegiatan 106 anggota Dewan. Sementara itu, jutaan rakyat di luar sana mengalami kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19," tulis Ferdinand di akun Twitter miliknya mengutip ucapan Fraksi PSI DPRD DKI Jakarta.

Ia pun lantas menyindir mereka sudah kenyang hingga tidak pernah bersuara atas berbagai kebijakan.

"Total nilai anggaran adalah Rp 888,68 miliar untuk mendukung kegiatan 106 anggota Dewan. Sementara itu, jutaan rakyat di luar sana mengalami kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19.”

Baca Juga: Jawaban Bertambahnya Saham Pemprov DKI di Perusahaan Bir

Gila ya..! Pantes DPRD DKI JAKARTA adem2 sj, rupanya kenyang..!

Sebagai informasi, kenaikan anggaran hingga mencapai 888,68 miliar tersebut akan digunakan untuk tunjangan rencana kerja anggota DPRD, mulai dari reses, kunjungan kerja, sosialisasi perda dan raperda, hingga sosialisasi kebangsaan.***



Editor: Alamsyah

Sumber: mantrasukabumi.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x