Memilukan, Bayi Meninggal Saat Diajak Mengemis Ibunya di Bekasi

- 1 Desember 2020, 00:35 WIB
Ilustrasi kelahiran anak bayi: Seorang ibu positif Covid-19 telah melahirkan dan ajaib, anaknya langsung memiliki antibodi Covid-19.
Ilustrasi kelahiran anak bayi: Seorang ibu positif Covid-19 telah melahirkan dan ajaib, anaknya langsung memiliki antibodi Covid-19. /PIXABAY/RitaE

ARAHKATA – Bayi berusia dua tahun meninggal dunia saat diajak diajak ibunya mengemis di Pasar Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat.

Peristiwa yang terjadi pada Kamis 26 November 2020 itu dibenarkan pihak kepolisian Metro Bekasi.

“Ya betul, kejadiannya pada Kamis 26 November 2020 lalu di Pasar Bantar Gebang, Bekasi,” kata Kepala Sub-Bagian Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing kepada wartawan, Sabtu, 28 November 2020.

Baca Juga: Kronologis Haul Tuan Syekh Abdul Qodir Jaelani di Tangerang

Kompol Erna menuturkan, bahwa dari keterangan sang ibu (NA), tiba-tiba bayinya itu terdiam diduga meninggal.

Diceritakan, sang ibu yang melihat kondisi buah hatinya itu sontak menangis histeris hingga membuat warga sekitar mendatanginya.

Saat itu polisi pun melakukan pengecekan atas kondisi bayi tersebut. Setelah dilihat, bayi malang itu sudah dalam kondisi pucat.

Baca Juga: Setelah Naik, Gaji Anggota DPRD DKI Jakarta Jadi Segini

Dijelaskan Erna, setelah memeriksa kondisi bayi, pihak kepolisian yang berada di lokasi langsung membawa bayi beserta ibunya ke rumah sakit. Tapi sayang nyawa balita tersebut tak tertolong.

“Saat itu bayi tersebut kita bawa ke RSUD Bantar Gebang untu mendapatkan perawatan. Akan tetapi sesampainya di lokasi korban sudah meninggal dunia,” pungkasnya.***

Editor: Alamsyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x