Hujan Angin Akibatkan Sebuah Minibus Tertimpa Pohon Tumbang

- 3 Desember 2020, 01:26 WIB
Sebuah minibus yang meluncur di jalan raya Madiun - Ponorogo, tertimpa pohon besar peneduh jalan yang tiba tiba ambruk, Rabu petang (2/ 12).
Sebuah minibus yang meluncur di jalan raya Madiun - Ponorogo, tertimpa pohon besar peneduh jalan yang tiba tiba ambruk, Rabu petang (2/ 12). /Mascuk/Arahkata.com

ARAHKATA - Sebuah minibus yang meluncur di jalan raya Madiun - Ponorogo, tertimpa pohon besar peneduh jalan yang tiba tiba ambruk, Rabu petang (2/ 12). Insiden itu terjadi pada saat sebagian wilayah Madiun, Jawa Timur, berlangsung hujan deras disertai angin kencang.

Bagian atap kendaraan bernomor polisi AE 1683 FB itu hancur, hingga mengimbas beberapa bagian kacanya retak. Beruntung, sang pengemudi berikut empat penumpangnya yang hendak bepergian ke Madiun itu selamat.

Tim Sar dari BPBD dan PMI setempat dibantu masyarakat, langsung membersihkan puing reruntuhan menggunakan gergaji mesin serta peralatan lainnya.

Baca Juga: Dua Bocah Ingusan Bacok Anggota Geng Allstar Hingga Tewas

Kondisi lalu lintas jalan di lokasi kejadian, Desa Sumberejo, Kecamatan Geger, sempat terjadi kemacetan beberapa waktu saat dilakukan evakuasi pohon yang berakhir hingga malam.

Ambruknya pohon mahoni itu juga sempat menyambar jaringan kabel telepon. Akibatnya beberapa kabel telepon terputus, tersangkut dahan dan ranting pohon yang tumbang.

"Alhamdulilah pojon yang menimpa mobil sudah dapat teratasi. Tadi hujan memang deras disertai angin cukup kencang," terang Yopi, anggota Tim Sar.

Baca Juga: Habib Rizieq Jelaskan Soal Kisruh Video Jihad

Sementara menurut Embug, pengguna jalan yang sedang melintas di lokasi kejadian menuturkan, ketika hujan deras dia berteduh di teras rumah warga.

Halaman:

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x