OIC Youth Indonesia Reshuffle Kepengurusan Periode 2019 - 2024

- 28 Desember 2020, 12:34 WIB
Suasana Rapat Pleno Pemuda OKI, OIC Youth
Suasana Rapat Pleno Pemuda OKI, OIC Youth /Arahkata

ARAHKATA - Pengurus Pusat OIC Youth Indonesia atau Pemuda OKI Dunia, yang berhimpun terdiri dari 57 Negara Islam. Berdasarkan Rapat Pleno pada Minggu, 27 Desember 2020 telah melakukan pergantian antar waktu atau reshuffle kepengurusan untuk beberapa posisi.

Rapat pleno ini dipimpin oleh Direktur Eksekutif Dato Hajarudin yang juga disaksikan oleh President OIC Youth Indonesia Syafii Efendi, SE.MM. Rapat ini berlangsung di Sekretariat OIC Indonesia Tebet, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Eks Ketum HMI Komisariat FEB Terpilih Sebagai Ketua BEM Universitas Indonesia 2021

Dalam penyampaianya pimpinan rapat mengumumkan beberapa pengurus yang baru masuk dalam struktur adalah Direktur Eksekutif atau Ketua Harian Dato Hajarudin, Sekretaris Jenderal Bintang Wahyu Saputra dan Bendahara Umum Jaka Harlis Antasari.

"Reshuffle ini untuk menguatkan organisasi agar terus eksis menjalankan program serta membantu masyarakat dan pemerintah untuk mengurangi beban akibat Pandemi bencana global yaitu Covid-19". ujar Ketua Umum GMPRI tersebut.

Baca Juga: Khofifah Siap Jadi Percontohan Vaksinasi Covid-19

Lanjutnya, Direktur Eksekutif untuk posisi Sekretaris Jenderal yang di jabat oleh Bintang Wahyu Saputra merupakan Ketua Umum Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia yang juga Keterwakilan OKP Muslim.

"Ini merupakan representatif Organisasi Kepemudaan Muslim agar merajut silaturahmi kepada seluruh Perwakilan Organisasi Pemuda dan mahasiswa islam di Indonesia untuk kerjasama dan bersinergi positif dalam berbagai program generasi Islam Indonesia di kancah internasional," ujar Bintang dalam sambutannya.

Baca Juga: Jerman Percaya, Vaksin Jadi Kunci Kalahkan Pandemi

Bintang juga menambahkan dalam sambutannya terkait harapannya terkait Restrukturisasi organisasi OKI.

Halaman:

Editor: Mohammad Irawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x