Tim Satgas Covid-19 Kota Jakarta Timur Amankan 10 Pasangan Mesum Saat Razia PSBB

- 25 Januari 2021, 00:04 WIB
Ilustrasi pengerebegan pasangan mesum
Ilustrasi pengerebegan pasangan mesum /galamedia.com/

ARAHKATA - Tim Satgas Covid-19 Kota Jakarta Timur mengamankan 10 pasangan mesum dan menyegel sebuah kafe di wilayah Pinang Ranti karena melanggar Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dalam razia yang dilaksanakan pada Minggu 24 Januari 2021.

Kesepuluh pasangan muda bukan suami-istri diduga tengah mesum di penginapan perenam jam.

Razia gabungan Satgas Kecamatan Makasar dan Cipayung, dipimpin langsung Camat Cipayung, Fajar Eko Satrio.

Baca Juga: Hujan Turun Merata di Jakarta dan Bekasi, Terowongan Kota Bintang Banjir

“Penanganannya kita serahkan ke pihak Kecamatan Makasar. Kita akan terus lakukan pengawasan gabungan di daerah perbatasan ini karena ditengarai masih banyak yang nekad beroperasi hingga larut malam,” kata Camat Cipayung, Fajar Eko Satrio Fajar yang memimpin sidak, dikutip dari Antara Minggu 24 Januari 2021.

Kafe dan penginapan per enam jam yang terletak di Jalan Nirbaya I RT 15/RW 01, Pinang Ranti, Makasar Jakarta Timur langsung disegel petugas.

Lurah Pinang Ranti, Haris Indrianto mengatakan Kafe Ocean disegel tidak boleh beroperasi selama tiga hari ke depan. "Termasuk juga tempat penginapan per enam jam itu disegel," kata Haris.

Baca Juga: Soal Isu BPA, BPOM : Kok Terus Digoreng-goreng?

Tidak hanya itu, pemilik tempat penginapan akan dipanggil ke Kecamatan Makasar pada Senin 25 Januari 2021 untuk proses penindakan lebih lanjut.

Halaman:

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x