Peringati Hari Bhakti Imigrasi ke- 71, Kanim Bekasi Giat Sosial dan Doa Bersama

- 26 Januari 2021, 22:13 WIB
Peringati Hari Bhakti Imigrasi ke- 71, Kanim Bekasi Giat Sosial
Peringati Hari Bhakti Imigrasi ke- 71, Kanim Bekasi Giat Sosial /Yuri/Arahkata.com

ARAHKATA - Berbeda dengan tahun sebelumnya, adanya pandemi virus Corona atau Covid-19. Selain upacara peringatan Hari Bhakti ke-71 yang hanya dilakukan melalui vidcon, apel peringatan juga tidak dihadiri pejabat-pejabat setempat.

Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Non TPI Kelas II Bekasi, Wahyu Hidayat, mengungkapkan bahwa peringatan hari bhakti dilaksanakan berbeda dari tahun sebelumnya.

"Hari Bhakti ke-71 tahun ini ada beberapa kegiatan sosial, diantaranya Donor darah di PMI Kota Bekasi, silaturahmi ke Purna Bhakti sembari memberikan sembako dan doa bersama seluruh jajaran kantor imigrasi, memberikan sedikit bantuan ke salah satu panti Asuhan" ucapnya kepada Wartawan, Selasa, 26 Januari 2021.

Baca Juga: Wow... Satu Truk Jae Jae Didonasikan ke RSD Wisma Atlet

Kakanim Wahyu Hidayat juga menjelaskan untuk tahun ini semua kegiatan menjadi banyak perbedaan seperti tahun sebelumnya akibat wabah pandemi Covid-19, bahkan dalam peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-71 ini juga dilakukan secara virtual (online) dan diikuti pegawai struktural saja.

Upacara tersebut juga tidak dihadiri pegawai atau pejabat setempat sesuai arahan Direktorat Jendral.

"iya sesuai arahan Direktorat Jendral, semua kegiatan melalui virtual dan mengatur jarak, tapi kita tetap melakukan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Bekasi" ungkapnya.

Baca Juga: Cuaca Ekstrim, KKP Amankan 3 Kapal Ikan Illegal Fishing

Dalam rangka Hari Bhakti Imigrasi ke-71, segenap jajaran Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Bekasi juga melakukan doa bersama sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta wujud rasa syukur dan juga demi keselamatan bangsa agar segera terbebas dari pandemi Covid 19.***

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x