Warga Bontonompo Gowa Digegerkan Penemuan Mayat di Sumur Tua

- 2 Februari 2021, 00:43 WIB
/

ARAHKATA - Warga Bontonompo, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan digegerkan penemuan mayat perempuan disebuah sumur tua. Belakangan diketahui, sosok mayat adalah perempuan bernama Rahmatia dg. Pati (47).

Lokasi penemuan mayat Rahmatia ditemukan tidak jauh dari tempat tinggalnya sekira Pukul 09.30 Wita, Senin 1 Februari 2021.

Kasubbag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan yang dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Menurut keterangan saksi kata Magatas, korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Baca Juga: Ini Penyebab Hujan Deras Serentak Terjadi di Seluruh Indonesia

"Sebelum kejadian, korban Rahmatia pada Rabu, 27 Januari 2021 sekitar Pukul 16.00 Wita berada di rumah ayahnya yaitu Nuru B (71).

Namun beberapa hari kemudian, saksi mata (Nuru B-red) tidak menemukan korban didalam rumah dan saat itu melakukan pencarian," ungkapnya.

Korban ditemukan oleh saksi mata bernama Sumiati dg. Ngasi (35) saat hendak mencari rebung.

Baca Juga: Sumbawa di Terjang Banjir Bandang, Satu Orang Dinyatakan Tewas

"Sumiati ini mencari rebung sekitar Pukul 09.30 Wita. Saat tiba di TKP, dia mencium bau tidak sedap lalu berusaha mencari sumber bau di sumur tua. Seketika kaget karena melihat mayat didalam sumur tua dalam keadaan terapung menghadap ke bawah dengan menggunakan celana pendek warna krem, dan daster hijau. Hingga saat ini, pihak kami melakukan olah TKP," pungkasnya.***

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x