Waspada! Wanita Tipe Ini Jadi Intaian Begal Saat Olahraga Pagi

- 28 Februari 2021, 01:52 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi /Eko/Pixabay

ARAHKATA - Bagi para kaum hawa terlebih yang merasa miliki bokong seksi perlu waspada jika tak ingin menjadi korban dari begal remas bokong saat berolahraga pagi hari di wilayah Sukmajaya Depok.

Pasalnya, seorang wanita salah satu admin netizen memposting di media sosial Infodepok memposting jika pernah alami kejadian tersebut saat berolahraga pagi di Jalan Raden Sanim, Sukmajaya Kota Depok, Sabtu 27 Februari 2021.

Korban tidak menginginkan nama disebut itu mengungkapkan pengalaman buruk yang pernah terjadi menjadi korban pelecehan seksual.

Baca Juga: Jawaban Polisi Soal Kerumunan di Kunjungan Presiden Jokowi ke NTT

"Tadi sekitar pukul 06.00 WIB min, telah terjadi pelecehan saat sedang di Jalan Raden Sanim sedang jalan datang pengendara motor berhenti lalu meremas bokong dan pelaku kabur ke arah Sukmajaya,"tulis korban di postingan laman Infodepok_id yang meminta untuk tidak diberi nama.

Menanggapi kejadian tersebut, Kapolsek Sukmajaya AKP Syafei Wasdar mengatakan pihaknya telah lakukan pemeriksaan di lokasi kejadian.

"Anggota sudah ke lapangan menyelidiki kasus ini. Aggota bersama Kanit Reskrim Iptu Sutyasno masih memeriksa lokasi kejadian Jalan Raden Sanim," kata AKP Syafei.

Baca Juga: Begini Tanggapan Wagub Sulsel Soal Penangkapan Gubernur NA

Sementara itu korban mengingatkan ke cewek-cewek lain jika olahraga pagi harap hati-hati. "Modus pelaku megang, meremas bokong dari arah belakang," imbau wanita yang memposting kejadian tersebut di medsos.***

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x