AMPI Sinjai Siap Bersinergi Dengan Pemerintah

- 28 Februari 2021, 12:31 WIB
Ketua DPD AMPI Sinjai, Andi Adnan Najamuddin, ST.
Ketua DPD AMPI Sinjai, Andi Adnan Najamuddin, ST. /Ashari/ARAH KATA

ARAHKATA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan mengelar pembukaan Rapat Kerja (Raker) pengurus periode 2020-2025 di Aula Hotel Grand Rofina Sinjai, Minggu, 28 Februari 2021

Raker yang mengangkat tema ‘Muda Menata Indonesia’ ini, dihadiri Ketua DPD AMPI Sulsel yang diwakili Nurul Akbar, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sinjai Hasir Ahmad, Sekretaris Partai Golkar Sinjai, Kepala Kesbangpol Sinjai Juhamran, dan Ketua KNPI Sinjai Syahrul Paesa.

Ketua DPD AMPI Sinjai, Andi Adnan Najamuddin mengatakan Raker merupakan salah satu agenda yang mesti dilaksanakan, utamanya dalam menyusun program kerja kedepan.

Baca Juga: Resmikan Tiga Gedung Megah RSUD Sinjai, Wagub Sulsel: Pelayanan Semakin Bagus

“Kita berharap kepada seluruh pengurus agar bisa mengusung program, yang tentunya membutuhkan ide dan gagasan dari kita semua,” katanya.

Sementara Ketua AMPI Sulsel yang diwakili oleh Nurul Akbar menyampaikan bahwa AMPI sekarang ini, berada dalam masa yang membutuhkan kolaborasi dan mesti berjalan bersama-sama dalam kepengurusan.

“Saat ini kita diharapkan melahirkan program dan inovasi yang lebih dekat dengan pemuda, karena potensi ini sangat diharapkan untuk mampu dimanfaatkan sebagai pembaharu,” bebernya.

Baca Juga: Salut! Pemuda Tani Fajar Jaya Sinjai Bagikan Bibit Gratis ke Petani

Olehnya itu kata Akbar, banyak potensi yang mesti digenjot bersama-sama, sehingga program nantinya, tentu membutuhkan sinergi dengan pemerintah.

Halaman:

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x