Tingkatkan Etos Kerja, Pegawai RSUD Sinjai Tandatangani Pakta Integritas

- 4 Maret 2021, 15:11 WIB
Direktur RSUD Sinjai, dr. Kahar Anies, Sp.B menyaksikan penandatanganan kontrak kinerja jajarannya
Direktur RSUD Sinjai, dr. Kahar Anies, Sp.B menyaksikan penandatanganan kontrak kinerja jajarannya /Ashari/ARAHKATA

ARAHKATA - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan melakukan penandatangan kontrak kinerja dan pakta integritas bagi pegawai ekselon III, dan IV di Ruang Pertemuan Lantai III IGD RSUD Sinjai, Kamis 4 Maret 2021.

Direktur RSUD Sinjai, dr. Kahar Anies mengatakan, penandatangan kontrak kinerja merupakan agenda tahunan dan langkah awal membangun komitmen dalam mewujudkan pemerintahan di lingkup RSUD Sinjai yang transparan dan akuntabel.

"Hari ini saya mengingatkan kembali komitmen saudara saudari di momentum awal tahun untuk mencapai target kinerja, apakah dipertahankan atau lebih baik lagi kedepan," ungkapnya.

Baca Juga: Bareskrim Polri Siap Hentikan Penyidikan Kasus 6 Laskar FPI

Dokter ahli bedah ini juga menekankan kepada jajarannya agar lebih bersemangat dan lebih meningkatkan kinerjanya, terutama dalam menjaga kekompakan akan tugas dari efek dari pandemi Covid-19.

"Mari menjaga integritas masing-masing dan terus membuktikan diri berkinerja secara transparan dan akuntabel. Optimisme yang besar, sehingga permasalahan yang ada, mampu kita hadapi dan selesaikan bersama. Pakta integritas yang sudah ditandatangani ini diharapkan dapat dijalankan dan dilaksanakan dengan baik," pungkasnya.***

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x