Wakil Wali Kota Bandung Awasi Percepatan Vaksinasi Covid-19

- 13 April 2021, 23:30 WIB
Potret Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana saat meninjau vaksinasi Covid-19 di SDN 196 Sukarasa/ARAHKATA/Instagram @halobandung
Potret Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana saat meninjau vaksinasi Covid-19 di SDN 196 Sukarasa/ARAHKATA/Instagram @halobandung /

ARAHKATA - Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana meninjau lokasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kawasan Mekar Wangi, Kecamatan Bojongloa Kidul, pada Senin, 12 April 2021.

Hal tersebut dilakukan guna untuk mempercepat vaksinasi Covid-19 di Kota Bandung. Diketahui di hari yang sama Ia juga sedang meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di SDN 196 Sukarasa Kecamatan Sukasari dan Yayasan Dana Sosial Priangan (YDSP) di Jalan Nana Rohana.

Tidak hanya itu, untuk mempercepat vaksinasi Covid-19 Pemerintah Kota Bandung juga telah berkolaborasi bersama beberapa pihak, salah satunya dengan Yayasan Harapan Kasih.

Wakil Wali kota terus mengingatkan kepada warga untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) meski telah melakukan vaksinasi Covid-19.

"Kunci utama pencegahan Covid-19 adalah protokol kesehatan," katanya seperti dilansir dalam humas.bandung.go.id.

Sementara itu, Camat Bojongloa Kidul, Yudy Hermawan menjelaskan kegiatan vaksinasi Covid-19 kali ini berlangsung selama 3 hari hingga Rabu 14 April 2021 mendatang.

"Kegiatan ini targetkan 1.545 orang selama tiga hari," jelasnya.

Baca Juga: Walau Terbatas, Bappeda Jabar Minta Vaksinasi Covid-19 Jalan Terus

Dengan vaksinasi Covid-19 yang ditargetkan kepada Lansia, Pelayan Publik, Guru, dan Tenaga Kependidikan di Kecamatan Bojongloa Kidul.

"Hari ini sampai jam 12 siang, sudah 300-an (orang divaksinasi) dengan sasaran 600 orang. Alhamdulillah sudah mencapai 50 persen," terang Yudy.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x