Susi Pudjiastuti Respon Keras Lucinta Luna, Kenapa Ya?

- 15 April 2021, 19:15 WIB
Ilustrasi Susi Pudjiastuti dan Lucinta Luna
Ilustrasi Susi Pudjiastuti dan Lucinta Luna /

ARAHKATA - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti merespons keras video kegiatan Lucinta Luna yang dinilai telah melakukan animal abuse.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @indiratendi pada 15 April 2021 itu merekam saat detik-detik Lucinta Luna dan teman-temannya yang sedang liburan itu menggunakan lumba-lumba sebagai alat untuk hiburan mereka.

Video vlog yang dipotong durasinya menjadi 17 detik itu memperlihatkan Lucinta Luna sedang memegang tangan dari lumba-lumba yang kemudian hewan itu menarik si manusianya dengan cara berbalik badan.

Lucinta Luna yang sedang liburan di lokasi yang melakukan animal abuse itu tentunya menjadi sorotan dan memancing Susi Pudjiastuti berkomentar.

Baca Juga: Heboh Susi Pudjiastuti Tari Piring di Atas Pecahan Beling

Dalam Twitter-nya yang membalas unggahan dari akun tersebut, Susi Pudjiastuti menilai bahwa uang dan ketenaran itu dapat membeli apa saja termasuk hal bodoh seperti yang dilakukan oleh Lucinta Luna.

“Banyak Orang mengira uang dan ketenaran dapat membeli dan mengizinkan untuk melakukan apa saja, termasuk kebodohan dan kebodohan,” cuitnya, sebagaimana dikutip dari akun Twitter-nya @susipudjiastuti pada Kamis, (15/4).

Tidak hanya Susi Pudjiastuti yang merespons video dari Lucinta Luna itu, seorang penulis buku dan juga musikus Fiersa Besari pun turut memberikan tanggapannya.

Berbeda dengan Susi Pudjiastuti yang memberikan respons dengan cuitan yang cukup Panjang, Fiersa Besari hanya menge-tweet dengan emotikon hati yang patah sebagai gambaran bahwa hatinya yang juga sedang patah karena melihat seorang publik figur yang telah melakukan animal abuse.

Untuk diketahui, video potongan dari vlog Lucinta Luna yang sedang berlibur dengan teman-temannya di lokasi yang melakukan animal abuse itu diunggah oleh akun Instagram @tinton_naturalman.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x