Kunjungan Virtual, Ini Arahan Jaksa Agung Untuk Anak Buahnya

- 18 April 2021, 12:50 WIB
Jaksa Agung Burhanuddin saat memberikan arahan pada kunjungan kerja secara virtual kepada jajarannya di daerah.
Jaksa Agung Burhanuddin saat memberikan arahan pada kunjungan kerja secara virtual kepada jajarannya di daerah. /Doc. Puspenkum Kejagung/beritasubang.com

ARAHKATA - Jaksa Agung, Sanitiar Burhanuddin melakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan di seluruh Indonesia. Ada 33 Kejaksaan Tinggi, 435 Kejaksaan Negeri dan 64 Cabang Kejaksaan Negeri yang dikunjunginya secara virtual.

Dalam kunjungan virtual, Burhanuddin mengingatkan perihal reformasi kelembagaan dan peningkatan kinerja Korps Adhyaksa di pusat dan daerah agar tetap dijalankan meski tengah dilanda pandemi covid-19.

Poin-poin penting lainnya yang disampaikan Burhanuddin adalah, meningkatkan keaktifan di media sosial, mengevaluasi kasus yang berpotensi mangkrak, mengawal kebijakan Pemerintah terkait penyaluran bansos dan PEN, mendukung pencalonan Jaksa Agung ke-4 R. Soeprapto sebagai pahlawan nasional, serta mengingatkan Korps Adhyaksa untuk taat pada aturan pemerintah soal larangan mudik.

Baca Juga: Breaking News: Jaksa Agung ke-22 Basrief Arief Wafat

Burhanuddin berharap agar laporan pelaksanaan arahan ini dilakukan secara berkala dan berjenjang. Para Jaksa Agung Muda juga diminta agar dapat memonitor pelaksanaannya.

Sebelumnya, pada 6 April 2021 Jaksa Agung Muda, Intelijen Sunarta juga menggelar kunjungan kerja virtual dalam lingkup tugasnya di jajaran Bidang Intelijen.

"Kepada seluruh jajaran bidang Intelijen untuk selalu mengembangkan kemampuan dan potensi yang dimiliki sehingga dapat melaksanakan perannya secara sungguh-sungguh sebagai mata dan telinga pimpinan yang tajam, akurat, dan tepercaya sehingga pimpinan senantiasa well informed," kata Jaksa Agung Muda Intelijen Sunarta.

Baca Juga: Blak-blakan! Jaksa Agung Akui pernah Menerima 'Duit Haram'

Sehari kemudian, Sunarta mencanangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani di lingkungan kerjanya.

Halaman:

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x