Wanita di Sinjai Tewas Didalam Sumur, Begini Kronologinya

- 23 April 2021, 21:05 WIB
Sumur tempat Sumarni (24) ditemukan terjatuh hingga meninggal dunia. /Ashari/ARAH KATA
Sumur tempat Sumarni (24) ditemukan terjatuh hingga meninggal dunia. /Ashari/ARAH KATA /

ARAHKATA - Seorang warga di Desa Talle, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan ditemukan tewas didalam sumur pada Jumat, 23 April 2021 sekitar pukul 10.20 Wita.

Pusdalobs PB Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sinjai, Firman mengatakan, korban yang meninggal itu bernama Sumarni (24). Korban terjatuh di dalam sumur kedalaman sekitar 17 meter.

"Informasi yang diterima dari Darna (saudara korban). Sebelum korban tercebur di sumur, dirinya masih bersama korban di teras rumah. Selang beberapa saat, korban menuju sumur dibelakang rumah untuk mencuci pakaian anaknya yang masih berusia 5 tahun," kata Firman membeberkan kronologi kejadian dari keterangan saksi.

Baca Juga: Polisi Sita Mobil Kanvas Berisi Petasan Tanpa Izin di Sinjai

Namun beberapa menit kemudian kata Firman, datang anak korban dan menyampaikan kepada saksi (Darna-red) bahwa ibunya terjatuh kedalam sumur.

Menerima laporan, Darna kemudian berlari menuju sumur dan melihat korban dalam kondisi tak berdaya dengan posisi kepala dibawah dan hanya terlihat kaki korban bergerak, seketika saksi berteriak dan meminta tolong kepada warga dan menghubungi Kepala Dusun Leppang.

Setelah warga berkumpul, kemudian menghubungi orang tua korban yang masih berjualan di pasar. Korban yang mengalami luka terbuka pada kepala berhasil dievakuasi oleh warga, namun korban sudah keadaan meninggal dunia.

Baca Juga: Seleksi CPNS 2021 di Sinjai Akan Dibuka

"Dari penuturan keluarga korban, sebelum kejadian Sumarni (korban-red) tidak pernah berselisih paham dengan siapapun. Status korban janda beranak satu dan tinggal bersama dengan saudaranya, dan kedua orang tuanya," tutupnya.***

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x