Anggota Komisi IX DPR RI: Pers Agar Lebih Profesional

- 8 Mei 2021, 23:50 WIB
Anggota Komisi IX DPR RI Wenny Haryanto saat kunjungi kantor sekertariat PWI Depok di Jalan Melati Raya No. 3 Kelurahan Depok Jaya Kecamatan Pancoran Mas, Jum'at 7 Mei 2021.
Anggota Komisi IX DPR RI Wenny Haryanto saat kunjungi kantor sekertariat PWI Depok di Jalan Melati Raya No. 3 Kelurahan Depok Jaya Kecamatan Pancoran Mas, Jum'at 7 Mei 2021. /Eko/ARAHKATA

ARAHKATA - Pers diminta untuk bisa lebih profesional jalankan peran dan fungsinya sebagai penyaji informasi yang menyehatkan dan mencerdaskan masyarakat.

Hal itu disampaikan seorang anggota Komisi IX DPR RI Wenny Haryanto saat kunjungi kantor sekertariat PWI Depok di Jalan Melati Raya No. 3 Kelurahan Depok Jaya Kecamatan Pancoran Mas, Jum'at 7 Mei 2021.

"Wartawan agar meningkatkan kompetensi serta lebih teliti dan selektif lagi dalam pemberitaan", ucap Wenny di kantor PWI Depok.

Baca Juga: Ada Kejadian Tak Terduga Saat Baksos PWI Sidoarjo

Kinerja pers, kata Wenny, sangat penting bagi persatuan dan kesatuan bangsa. Pers juga sebagai mitra strategis yang dibutuhkan eksekutif, legislatif dan yudikatif.

"Pers juga sangat dibutuhkan masyarakat sebagai penyaji informasi yang menyehatkan dan mencerdaskan", ujarnya.

Dalam kepengurusan PWI Depok yang baru terbentuk, dia berharap Pemkot Depok dapat bermitra baik dengan pers serta bisa mendukung program-program PWI Depok.

Baca Juga: Jelang Konferwil, Pendiri PWI singgung Peran Penting Sinergi Wartawan

Dia juga mengatakan merasa senang bisa bersillaturahmi dengan teman-teman wartawan di Kota Depok.

Halaman:

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x