BAS Aceh Ratusan Paket untuk Dhuafa dan Anak Yatim

- 10 Mei 2021, 02:02 WIB
Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Aceh dan Brigade Anak Serdadu (BAS) Aceh, menyalurkan ratusan bansos bagi para dhuafa abang” Becak dan Anak” yatim di sekitar Gampong Lamdingin Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh
Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Aceh dan Brigade Anak Serdadu (BAS) Aceh, menyalurkan ratusan bansos bagi para dhuafa abang” Becak dan Anak” yatim di sekitar Gampong Lamdingin Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh /Sulthan Alfaraby/Dok. Pribadi

ARAHKATA - Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Aceh dan Brigade Anak Serdadu (BAS) Aceh, menyalurkan ratusan bansos bagi para dhuafa abang” Becak dan Anak” yatim di sekitar Gampong Lamdingin Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh, baru-baru ini.

Hal ini dilakukan dalam rangka merayakan ramadhan dan menyambut Idul Fitri.

Isa Alima Ketua BAS Aceh mengucapkan terima kasih atas kepercayaan kerjasama ini. Hal ini juga sudah pernah dilakukan tahun lalu dengan membagi bantuan berbuka rice box ke asrama panti Jompo Ulee Kareng Ramadhan Tahun lalu.

"Alhamdulillah kita dipercaya untuk membagikan bantuan pada hari ini, hal ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama. Apalagi hal ini dilakukan menyambut bulan suci Ramadhan dan menjelang Idul Fitri," ujar Drs. Isa Alima.

Baca Juga: Pemkab Siap Tanggung Iuran BPJS Ratusan Ribu Warga Sidoarjo

Selanjutnya DPD BAS Aceh juga mengatakan siap bersinergi dengan berbagai pihak dalam hal kesejahteraan masyarakat, apalagi di masa pandemi.

"Kita juga siap bersinergi dengan berbagai pihak, hal ini merupakan komitmen kita bersama. Segala hal permasalahan di masyarakat maka BAS siap menjadi yang terdepan,"
Serta ucapan rasa syukur kepada Allah SWT dan terima kasih kepada semua fihak yang telah mensukseskan cara ini
tegasnya.

Terakhir, Ketua BMPD Aceh Achris Sarwani juga menyampaikan bahwa sinergisitas ini harus diwujudkan terus kedepan. Hal ini juga akan menjadikan seluruh stakeholder terus maju kedepannya.

Baca Juga: Pemuda Katolik Jabar Minta Pemkab Garut Cabut Penyegelan Masjid

Halaman:

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x