Bupati ASA Apresiasi Peran Wartawan

- 10 Mei 2021, 22:39 WIB
Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) didampingi Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai, Tamzil Binawan saat bersilaturahmi dengan Wartawan di Rujab Bupati Sinjai, Sulawesi Selatan.
Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) didampingi Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai, Tamzil Binawan saat bersilaturahmi dengan Wartawan di Rujab Bupati Sinjai, Sulawesi Selatan. /Ashari/ARAHKATA

ARAHKATA - Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) mengajak wartawan untuk terus mensosialisasikan kedisiplinan penerapan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Selain mengajak, Bupati ASA yang didampingi Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Sinjai, Tamzil Binawan, juga menyampaikan apresiasi atas berita-berita positif yang selama ini terbangun, baik dalam hal penanganan Covid-19, terlaksananya vaksinasi hingga pembangunan di Kabupaten Sinjai.

"Selaku Pemerintah Kabupaten Sinjai, kami ucapkan terima kasih. Berkat peran dan kerjasama untuk informasi positif yang rekan-rekan sajikan ke masyarakat, penyebaran Covid-19 di Sinjai dapat kita tekan, termasuk kabupaten yang dinilai terbaik dalam pelaksanaan vaksinasinya," ungkap ASA, saat bersilaturahmi dengan sejumlah insan pers di Pendopo Rujab Bupati Sinjai, Senin, 10 Mei 2021.

Baca Juga: Jelang Larangan Mudik, Terminal Bongki Sinjai Terlihat Sepi

Pada kesempatan ini, ASA juga menyampaikan kepada rekan-rekan media untuk terus menjaga hubungan kemitraan yang selama ini telah terjalin baik.

"Selaku kepala pemerintahan di Kabupaten Sinjai selama kurun waktu tiga tahun, baik program yang sudah terlaksana maupun berjalan diharapkan mendapat dukungan kita semua, demi terwujudnya pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Sinjai," harapnya.

"Terakhir, dipenghujung Ramadan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, kami selaku pemerintah dan pribadi mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, apabila selama ini terjadi kekhilafan kata dan sikap dalam pelayanan membangun Kabupaten Sinjai yang kita cintai ini," tambahnya.***

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x