Ucapan Kapolri di Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H

- 13 Mei 2021, 14:35 WIB
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo meminta maaf dan berharap masyarakat bisa maklum atas kegiatan penyekatan mudik lebaran Idul Fitri 2021.
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo meminta maaf dan berharap masyarakat bisa maklum atas kegiatan penyekatan mudik lebaran Idul Fitri 2021. /ANTARA FOTO/Reno Esnir

ARAHKATA – Umat muslim hari ini merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah. Perayaan di tengah pandemi ini tidak mengurangi kekhikmatan dalam tradisi saling memaafkan di hari yang berkah dan penuh kesucian ini.

Sejumlah tokoh penting turut memberi penghormatan dan juga merayakan lebaran kali ini. Salah satunya adalah Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Listyo Sigit Prabowo.

Kapolri mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah kepada seluruh umat muslim Indonesia.

Baca Juga: Serangan Israel ke Palestina Bikin Gal Gadot Dihujat Netizen

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah. Minal Aidin Walfaidzin. Mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh umat muslim di Indonesia," tutur Kapolri di momen Hari Kemenangan ini.

Di sisi lain, Listyo juga mengimbau agar masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan saat merayakan hari raya Idul Fitri.

"Semoga Allah SWT melimpahkan rahmatnya kepada kita semua," ujarnya.

Baca Juga: Dewas KPK Komentari Penonaktifan 75 Pegawai Lembaga Antirasuah

Selain Kapolri, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran juga menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri.

“Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan telah kita lewati bersama. Kini saatnya kita menyambut hari yang penuh kemenangan untuk saling memaafkan. Namun di tengah pandemi Covid-19 mari kita menahan diri dari segala aktivitas yang menimbulkan kerumunan demi kesehatan kita bersama,” ucapnya.***

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x