DPRD Kota Bandung Dukung Upaya Pemkot dalam Penanganan Covid-19

- 24 Juni 2021, 15:24 WIB
Suasana Wali Kota Bandung Oded M. Danial bersama Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan saat menjadi narasumber di PRFM
Suasana Wali Kota Bandung Oded M. Danial bersama Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan saat menjadi narasumber di PRFM /Instagram @halobandung

ARAHKATA - Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan dengan hal yang senada telah disampaikan oleh Wali Kota Bandung Oded M. Danial juga meminta agar semua pihak saling mengingatkan dalam menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes).

“Sekarang saatnya saling mengingatkan dan peduli kepada yang lain. Ketika ada yang tidak melaksanakan prokes itu diingatkan. Ini untuk jaga diri kita, termasuk keselamatan yang di rumah,” ucapnya.

Baca Juga: Wali Kota Bandung Terus Upayakan Penanganan Covid-19

Selain itu, Tedy juga sangat mengapresiasi kepada para tenaga kesehatan yang sudah selama setahun menjalan tugas untuk menangani Covid-19.

“Saya sangat mengapresiasi tenaga kesehatan yang sudah bekerja 24 jam. Saya alumni penyintas yang selama 24 hari di rumah sakit menyaksikan betul bagaimana mereka beratnya bertugas melawan Covid-19,” ujarnya.

Baca Juga: Ini Dia! Jadwal Vaksinasi Covid 19 di Kota Surakarta dengan Bus Keliling

Ia pun berharap kepada Pemkot Bandung agar mengoptimalkan berbagai intrumen pemerintahan yang dimiliki untuk mengedukasi masyarakat terkait Covid-19.

Baca Juga: Ini Tempat Wisata yang Ditutup Bupati Purbalingga

Dengan segala informasi terkait virus ini harus selalu disampaikan guna menghindari kecemasan di tengah masyarakat.***

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x