Beruntung! Guru Ini Diberi Sepeda Motor oleh Ganjar Pranowo

- 18 Agustus 2021, 16:45 WIB
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo hadir sebagai inspektur upacara di hari kemerdekaan RI dengan mengenakan baju hazmat.
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo hadir sebagai inspektur upacara di hari kemerdekaan RI dengan mengenakan baju hazmat. /Instagram/@provjateng

ARAHKATA - HUT Kemerdekaan RI ke-76 pada 17 Agustus 2021 kemarin, mempunyai banyak cerita suka cita dibalik perayaannya.

Seperti pada Upacara Kemerdekaan RI ke-76, yang dihadiri oleh Gubernur Jawa Tengah  Ganjar Pranowo yang bertempat di Rumah Sakit Darurat Covid (RSDC) Asrama Haji Donohudan.

Setelah upacara Kemerdekaan RI, Ganjar Pranowo yang terlihat berdiri ditengah lapangan dengan memakai baju APD lengkap, berteriak kepada masyarakat yang hadir dalam upacara kemerdekaan tersebut.

Baca Juga: SATRIA-1 Mulai Masuk Tahap Pembangunan Hari Ini

“Apa ada bapak atau ibu yang hari ini ulang tahun,?” tanyanya.

Setelah itu, datanglah seorang laki-laki dewasa yang terlihat memakai baju hitam dengan celana berwarna coklat, menuju kepada Gubernur Jawa Tengah tersebut.

Memilki tanggal lahir yang sama dengan tanggal Kemerdekaan RI. Membuat guru ini dihadiahi sebuah sepeda motor oleh Ganjar.

Baca Juga: Simak! 7 Fakta Tentang Vaksin Moderna

Laki-laki bernama Atlas itu, bekerja sebagai Guru honerer salah satu Sekolah Dasar Negri di Pemalang, Klaten.

Ganjar pun menanyakan upah yang diperoleh sebagai guru honorer.

Halaman:

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x