Catat! Ini Lokasi Pelayanan Vaksinasi COVID-19 di Pusat Belanja Bekasi

- 14 September 2021, 08:30 WIB
Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi mengatakan saat ini sudah dibukanya tempat wisata, restoran, dan THM.
Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi mengatakan saat ini sudah dibukanya tempat wisata, restoran, dan THM. /Diskominfo Kota Bekasi

ARAHKATA - Untuk terus menekan penyebaran COVID-19, Pemerintah Kota Bekasi membuka gerai pelayanan vaksinasi COVID-19 di beberapa pusat perbelanjaan.

Hal itu guna mempercepat peningkatan vaksinasi untuk mewujudkan kekebalan tubuh terhadap virus COVID-19.

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan bahwa layanan vaksinasi COVID-19 di pusat belanja disediakan 17 titik mulai dari 13 hingga 30 September 2021.

Baca Juga: Tinjau Vaksinasi, Jokowi: Jangan Stok Vaksin, Habis Minta Menkes

Layanan vaksinasi tersedia di Grand Mal, Makmur Orient Jaya, Courts Retail Indonesia, Metropolitan Mal, Grand Metropolitan Mal, Bekasi Square, Lagoon Avenue, Grand Galaxy Park, Bekasi Cyber Park, Mega Hyper Mal Bekasi, Blu Plaza, Bekasi Trade Center, Transpark Mal Juanda, Mal Linc Square, Mal Ciputra Cibubur, Plaza Cibubur, dan Plaza Pondok Gede.

Menurut Rahmat, pemerintah menyiapkan 100 dosis vaksin per hari dalam pelayanan vaksinasi COVID-19 di pusat belanja.

"Saya telah menginstruksikan beberapa kepala perangkat daerah terkait untuk berkoordinasi demi kelancaran program vaksinasi di pusat perbelanjaan ini," kata Rahmat Effendi lagi, Senin 13 September 2021.

Baca Juga: Pemkot Bekasi Gelar Serbuan Vaksinasi Massal

Rahmat juga meminta pengelola pusat perbelanjaan menugaskan anggota satuan keamanannya untuk membantu pengamanan pelayanan vaksinasi COVID-19.

"Petugas keamanan mal juga dilibatkan dalam proses ini. Selain menjaga keamanan dan menghindarkan kerumunan, mereka juga membantu mengatur alur proses vaksinasi agar berjalan lancar," katanya.

Halaman:

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x