FPPJ: 4 Tahun Memimpin, Anies Dinilai Mampu Bahagiakan Warganya

- 26 September 2021, 11:00 WIB
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. /Hafidz Mubarak A/Antara

ARAHKATA - Meski dinilai lambat dalam layanan administrasi selama empat tahun kepemimpinannya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dinilai sebagai sosok yang adem dan sopan.

Hal itu disampaikan sejumlah narasumber pada acara seminar offline dan live webinar berjudul ‘Mengukur 4 Tahun Pencapaian Kinerja Gubernur Anies’yang digelar oleh Forum Pemuda Peduli Jakarta (FPPJ).

Kegiatan tersebut digelar secara tatap muka di Hotel Balairung, Matraman, Jakarta Timur, sekaligus juga secara virtual melalui Zoom Meeting pada Sabtu, 25 September 2021 malam.

Baca Juga: Hore! Jabar Sudah Bebas dari Zona Oranye COVID-19

Diskusi menghadirkan narasumber antara lain anggota DPD Sylviana Murni, politisi Nasdem Bestari Barus, anggota Fraksi PSI DPRD DKI August Hamonangan, pemerhati masalah sosial Aminullah, dan lainnya. Acara dimoderatori oleh Ketum FPPJ Edriansah.

Narasumber Sylviana menilai bahwa Anies sosok yang adem dan lembut.

“Tutur katanya sangat luar biasa,” ujar anggota DPD dari DKI Jakarta tersebut.

Banyak program unggulan yang berhasil direalisasi seperti Rumah DP 0 Rupiah, pembangunan taman yang indah, perhatian tinggi terhadap pendidikan termasuk PAUD, pemanfaatan lahan sengketa untuk menampung UMKM Thamrin 10, dan lainnya.

Baca Juga: Menhub Tinjau Pembangunan 2 Bandara di Papua Barat

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x