Viral Video Anak Sebrang Sungai Pakai Styrofoam, Susi-Fadli Patungan Perahu

- 26 September 2021, 16:30 WIB
Cuitan Susi Pudjiastuti.
Cuitan Susi Pudjiastuti. //tangkap layar Twitter @susipudjiastuti

ARAHKATA - Beberapa hari ini sedang viral video anak kecil berpakaian sekolah yang menyebrangi sungai menggunakan kotak styrofoam alias busa.

Diketahui kejadian ini terjadi di Desa Kuala Dua Belas, Sumatera Selatan (Sumsel).

Video yang viral ini bahkan menarik perhatian politisi Gerindra Fadli Zon. Di media sosial Twitter-nya, Fadli Zon me-retweet video tersebut. Dia juga mengomentari video yang viral ini.

Baca Juga: Viral Video Siswa SD Sebrangi Sungai Pakai Styrofoam

Fadli Zon memberi komentar berupa sindiran halus, dia bilang di tengah hiruk pikuk Indonesia yang mau membuat mobil listrik ternyata masih ada siswa yang mesti berjuang menyeberangi sungai dengan kotak styrofoam.

"Dimana ini ada siswa berjuang menyebrang dg kotak styrofoam. Luar biasa negara kita. Padahal sebentar lg mau buat mobil listrik," cuit Fadli Zon di akun resminya, @fadlizon, dikutip Arahkata pada Minggu 26 September 2021.

Bukan cuma Fadli Zon, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti pun ikut mengomentari soal video tersebut. Dia membalas komentar Fadli Zon dengan mengajaknya untuk patungan membeli perahu.

Baca Juga: Susi Pudjiastuti Siap Rawat Vino yang Yatim Piatu Karena COVID-19

"Pak Fadli Zon, dimana ini ? Kita bisa patungan saya kasih perahu susi cek ombak dan mesinnya .. Bapak yg bayar ongkosnya transport kesananya. Kita patungan bisa bantu mereka," balas Susi.

Susi mengatakan dia akan memberikan perahu serta mesinnya, sedangkan Fadli Zon diajak untuk membayar ongkos transport untuk perahu tersebut. Dalam balasannya, Susi mengunggah foto beberapa kapal miliknya yang bersandar di pinggir pantai.

Halaman:

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x