Kisah Dibalik WN Arab Bunuh Wanita Cianjur, Banyak Janji-Janji Manis

- 26 November 2021, 11:49 WIB
Sarah dan suaminya Abdul Latif yang berhasil ditangkap di Bandara Soetta.
Sarah dan suaminya Abdul Latif yang berhasil ditangkap di Bandara Soetta. /Tangkap Layar Instagram.com/@pikiranrakyat/

ARAHKATA - Pembunuhan keji yang dilakukan warga negara (WN) asal Arab Saudi Abdul Latif kepada istrinya, Sarah asal Cianjur masih berlanjut.

Diketahui, Abdul Latif tega menyiksa serta membunuh Sarah dengan cara menyiramkan air keras ke seluruh tubuh korban.

Ternyata di balik aksinya itu, ada kisah janji-janji manis pelaku yang bertujuan meluluhkan hati korban. Kabarnya korban juga sempat menolak sebanyak empat kali untuk diajak nikah oleh pelaku.

Baca Juga: WN Arab Pembunuh Istrinya Diduga Sudah Rencanakan Setelah Nikah

Salman (60), ayah tiri korban menjelaskan, awalnya pelaku datang ke rumah orang tua Sarah untuk mencari warga yang berniat menjadi TKI ke Timur Tengah.

"Karena saat kedatangan pertama melihat anak saya, pelaku ini besoknya datang lagi. Tujuannya langsung ingin menikahi Sarah. Tapi Sarah menolak," kata Salman, Rabu 24 November 2021.

Menurutnya, gagal dalam percobaan pertama, pelaku beberapa kali datang lagi dan menawarkan Sarah untuk menikah. Bahkan, pelaku kerap memberikan makanan, sembako, hingga hadiah.

Baca Juga: WN Arab Pembunuh Istri Sirinya Terancam Penjara Seumur Hidup

"Tidak hanya sekali, tapi total empat kali ditolak. Karena Sarah tidak mau. Tidak ada perasaan pada si Abdul Latif ini," kata dia.

Setelah sekian kali ditolak, Abdul Latif menikahi Sarah secara siri. Pelaku awalnya menghubungi korban dengan menyebut akan memberikan kejutan.

Halaman:

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x