Keluarga Sarah Sesalkan Pernikahan Anaknya dengan Abdul Latif

- 29 November 2021, 11:13 WIB
Abdul Latif saat melamar Sarah
Abdul Latif saat melamar Sarah /

ARAHKATA - Pembunuhan keji yang dilakukan warga negara Arab Saudi, Abdul Latif (48) kepada istrinya asal Cianjur, Sarah (21) masih menjadi perbincangan.

Pasalnya, fakta-fakta baru terkait Abdul Latif, pernikahan mereka hingga pembunuhannya pun mulai terkuak.

Pihak keluarga mengaku menyesal telah merelakan putri sulungnya dinikahi oleh pria biadab itu.

Baca Juga: Fakta Baru! WN Arab Pembunuh Istrinya Palsukan Usia

Salman (60), ayah tiri korban, mengatakan Sarah sempat beberapa kali menolak ajakan menikah dari pelaku. Namun ternyata pelaku tak berputus asa untuk meluluhkan hati Sarah agar mau dinikahi.

Menurutnya pelaku kerap mencari tahu kesukaan korban, termasuk membelikan kucing dengan harga jutaan rupiah. Meskipun kini diketahui jika barang yang dibelikan tidak sesuai dengan harga aslinya.

"Jadi karena kalau ke Sarahnya langsung sulit, sudah beberapa kali ditolak, jadinya lewat orang terdekat Sarah. Tau Sarah suka kucing, dibelikan kucing. Bilangnya ini kucing harga Rp5 juta, padahal aslinya hanya Rp2 juta," kata dia, Minggu 28 November 2021.

Baca Juga: Kisah Dibalik WN Arab Bunuh Wanita Cianjur, Banyak Janji-Janji Manis

Tak hanya itu, pelaku juga mendekati lingkungan korban dan bersikap sangat baik agar nantinya disampaikan lagi pada Sarah jika pelaku memang baik serta taat beribadah.

"Hingga pada akhirnya berlangsung pernikahan antara Sarah dengan pelaku. Keluarga juga menerima saja, mengingat pelaku memang menunjukkan sikap yang baik sebelum menikah," katanya.

Halaman:

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x