Pemerintah Kabupaten Muna Genjot Capaian Vaksinasi

- 24 Desember 2021, 10:53 WIB
Dibawah Kepemimpinan Bupati Muna, LM Rusman Emba ST dan Wakil Bupati Muna, Drs Bachrun Labuta, M.Si Pemerintah Kabupaten Muna terus menggenjot angka capaian Vaksinasi terhadap Masyarakatnya.
Dibawah Kepemimpinan Bupati Muna, LM Rusman Emba ST dan Wakil Bupati Muna, Drs Bachrun Labuta, M.Si Pemerintah Kabupaten Muna terus menggenjot angka capaian Vaksinasi terhadap Masyarakatnya. /Ashari/ARAHKATA

ARAHKATA - Dibawah Kepemimpinan Bupati Muna, LM Rusman Emba ST dan Wakil Bupati Muna, Drs Bachrun Labuta, M.Si Pemerintah Kabupaten Muna terus menggenjot angka capaian Vaksinasi terhadap Masyarakatnya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh delapan Kelurahannya yang berada di bilangan Kecamatan Katobu.

Walaupun saat ini capaiannya di bilang rendah, namun jumlah penduduknya tidak sebanding dengan kecamatan lainnya yang ada di Muna, Kecamatan Katobu jumlah penduduknya sangat besar.

Baca Juga: Muktamar NU ke 34 tahun 2021 Terapkan Protokol Kesehatan

Olehnya itu Pemerintah Kecamatan Katobu tidak tinggal diam untuk mendapatkan capaian Vaksinasi yang sudah dimandatkan oleh pimpinannya. Setiap pemerintahan Kelurahannya pun di perintahkan untuk mendapatkan capaian Vaksinasi itu.

Salah satu Kelurahan di Kecamatan Katobu yakni Kelurahan Watonea sejak tanggal 20 Desember 2021 dengan cara door to door, yang dilakukan oleh Lurahnya bekerja sama dengan pihak Kepolisian setempat, melakukan vaksinasi kerumah rumah warganya.

Ahmad Ferly, Kepala Kelurahan Watone kepada wartawan menjelaskan bahwa vaksinasi ini adalah kegiatan secara Nasional dilaksanakan.

Baca Juga: Omicron Bertambah, Ridwan Kamil: Jabar Belum Temukan Kasus

Dan masyarakat tidak perlu takut, karena dengan mengikuti Vaksinasi seperti arahan pemerintah, tubuh kita akan melahirkan kekebalan sehingga dapat terhindar dari virus.

Kata Ferly, bahwa dalam prosesnya untuk mengikat Vaksinasi pihaknya akan selalu mendampingi warganya dan syaratnya hanya Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK).

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x