Brigadir Renaldo, Polisi yang Viral dengan Slogan Jangan Kasih Kendor

- 22 Maret 2022, 09:57 WIB
Brigadir Renaldo Polisi yang Viral dengan Slogan Jangan Kasih Kendor
Brigadir Renaldo Polisi yang Viral dengan Slogan Jangan Kasih Kendor /Ashari/ARAHKATA

ARAHKATA - Anda masih ingat aksi heroik yang dilakukan anggota Polsek Pulogadung karena menyelamatkan warga yang melakukan percobaan bunuh diri di Waduk Ria Rio, Pulo Mas Jakarta Timur beberapa waktu lalu.

Aksi heroik yang dilakukan polisi bernama Brigadir Renaldo tersebut sempat viral dimedia sosial dan berkat aksinya tersebut ia diberikan penghargaan oleh atasannya.

Kini, Brigadir Renaldo bertugas di Polres Jakarta Timur. Sosok polisi yang terkenal dengan slogan 'Jangan Kasih Kendor' (JKK), saat ini banyak masyarakat yang menyukai dia.

Baca Juga: Seorang Ibu di Brebes Tega Gorok Leher 3 Anaknya, Polisi Turun Tangan

Itu semua terlihat dari akun di media sosial Tik Tok miliknya yang selalu memberikan pesan-pesan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) atau imabuan menjalankan protokol kesehatan.

Ia menulis imbauannya di akun bernama @jkkadventure1. Dia tidak pernah lelah untuk selalu bersemangat memberikan Semangat kepada semua masyarakat di Jakarta Timur.

Moto dia yang selalu diangkat yaitu, "Untuk semuanya, ingat jangan kasih kendor. Semoga sukses selalu."

Baca Juga: Vokalis Sisitipsi Pernah Minum Kopi Ganja di Kafe Mal Bekasi, Polisi Selidiki

Polisi yang berdomisili di Jakarta Timur ini juga tidak pernah lupa untuk selalu meminta Ridho dari Allah SWT dalam setiap bertugas.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x