Ledakan Senpi di Sukamaju Depok Sempat Gegerkan Warga

- 22 Maret 2022, 14:01 WIB
Keterangan saksi WN diterima Sabtu, 19 Maret 2022
Keterangan saksi WN diterima Sabtu, 19 Maret 2022 /Eko Budi Ahdayanto/ARAHKATA /Eko Budi Ahdayanto/ARAHKATA

ARAHKATA - Ledakan senjata api atau senpi yang terjadi di wilayah Sukamaju, Cilodong Depok sempat membuat geger warga sekitar pada Sabtu, 19 Maret 2022.

Pihak Polsek Sukmajaya Depok yang mendatangi lokasi kejadian diketahui telah lakukan olah tempat kejadian perkara menemukan satu pucuk senjata api jenis Revolver nomor 694009 beserta peluru sebanyak 5 butir peluru. 1 butir sudah dipakai.

Informasi yang didapat, terduga pelaku penembakan WN, merupakan salah seorang anggota Polri berdomisili di Perumahan Villa Pertiwi Sukamaju, Cilodong Depok.

Baca Juga: Wartawan Depok Bagikan Al-Qur'an ke Sejumlah Komunitas

Keterangan saksi Saksi ES (65) warga Perum Vila Pertiwi Blok N3 No.3 Rt.03/16 Kel.Sukamaju-Cilodong Kota Depok di lokasi kejadian menyebut, jika sebelum peristiwa itu sempat terjadi cekcok antara terduga pelaku dengan istri pelaku.

"Sempat terdengar suara marah-marah dan membanting-banting yang ada dalam rumah", katanya.

Baca Juga: Rizky Billar Diperiksa Penyidik Bareskrim Polri Hari Ini

Ketua RT setempat dan pihak keamanan yang datang ke TKP juga dikabarkan sempat melerai dugaan keributan yang terjadi dalam rumah tangga terduga pelaku tersebut.

Diketahui, sebanyak 10 orang personil Polsek Sukmajaya telah mendatangi tempat kejadian perkara dan telah dilakukan penyitaan sejumlah barang-barang sebagai bukti seperti, senpi beserta lima butir peluru, satu buah KTP dan KTA.

Baca Juga: Situ Jatijajar Depok, Pesona Alam yang Perlu Sentuhan Pemerintah

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x