Yes! Wakil Gubernur DKI Jakarta Izinkan Konser Justin Bieber

- 25 Maret 2022, 11:02 WIB
Justin Bieber
Justin Bieber /PMJNEWS/

ARAHKATA - Baru-baru ini, penggemar Justin Bieber atau sering disebut Beliebers, dihebohkan dengan rencana perhelatan konser sang penyanyi yang akan digelar di Indonesia.

Namun, kabar baik lainnya juga datang terkait rencana konser dari Justin Bieber.

Menanggapi kabar rencana konser Justin Bieber yang akan dihelat di Jakarta, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta pun angkat bicara.

Baca Juga: Pemprov DKI Mengaku Belum Terima Izin Promotor Konser Justin Bieber di Jakarta

Menurut Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Partria, ia sangat menyambut baik rencana konser Justin Bieber tersebut.

"Ya tentu kita menyambut baik, mudah-mudahan ini bisa dilaksanakan dengan baik. Kita memberi satu kesempatan sudah dimulai beberapa konser-konser dan gelaran-gelaran," katanya, dikutip Arahkata pada 25 Maret 2022.

Kendati demikian, Riza berharap jika konser tersebut dapat dilaksanakan, masyarakat akan tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

Baca Juga: Beliebers Siap-Siap! Ini Harga Tiket Konser Justin Bieber di Jakarta

"Tentu kita masih terus menjaga dengan tetap melaksanakan prokes, sekalipun sudah dimulai pelonggaran-pelonggaran termasuk konser tadi," ujarnya.

Sementara itu diketahui sebelumnya, jika Justin Bieber akan menggelar konser di Indonesia sebagai bagian dari Justice World Tour yang akan dilaksanakan di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 3 November 2022 mendatang. ***

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x