Lelah Saat Mudik Lebaran? Pospam Kalimalang Sediakan Ini

- 28 April 2022, 14:49 WIB
ilustrasi Mudik : wanita mengemudikan kendaraan.
ilustrasi Mudik : wanita mengemudikan kendaraan. /pixabay/pexels

ARAHKATA - Mudik memang sudah jadi rutinitas masyarakat saat jelang libur panjang, khususnya di hari seperti cuti lebaran.

Saat mudik, tentunya badan tetap harus terjaga agar tak terjadi hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan sebelum sampai tujuan.

Antisipasi kondisi para pemudik, Kepala Unit Pengaturan Penjagaan Pengawalan Patroli (Rajawali) Polres Metro Bekasi Kota AKP Ganda Siburian mengatakan sebagai berikut.

Baca Juga: Info Mudik: Antisipasi Lonjakan, Pospam Kalimalang Bekasi Siapkan Ini

Pos Polisi Mega Bekasi Hyper Mall, Bekasi menyediakan tempat istirahat bagi pemudik yang lelah saat perjalanan mudik Lebaran.

“Saya mengimbau bagi pemudik dengan menggunakan sepeda motor, apabila lelah lebih baik istirahat. Di Pospam menyediakan tempat istirahat,” tutur Ganda di Pospam Kalimalang dikutip Arahkata Rabu, 27 April 2022.

Ia menjelaskan, Pospam Kalimalang telah menyediakan air mineral, kopi, teh dan tempat duduk untuk pemudik yang lelah dan ingin beristirahat.

Menurut Ganda, kesiapan fisik pemudik harus diperhatikan sehingga jangan sampai mengendarai kendaraan dalam kondisi lelah dan mengantuk.

Baca Juga: Mobil Mogok Saat Mudik Lebaran? Ini Penyebab dan Solusinya!

Lebih lanjut, ia turut mengimbau pengendara motor untuk menyiapkan peralatan bermotor secara maksimal, terutama mengantisipasi musim hujan.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x