Jasad Eril Dijadwalkan Tiba di Indonesia pada Minggu 12 Juni Pagi

- 11 Juni 2022, 10:00 WIB
Sumber Foto : Instagram.com/ataliapr, Foto Eril
Sumber Foto : Instagram.com/ataliapr, Foto Eril /

ARAHKATA - Jasad putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril sudah ditemukan melalui laporan dari KBRI RI Bern, pada Rabu 8 Juni 2022.

Ridwan Kamil pun kembali mengajukan cuti untuk terbang ke Swiss dan langsung mengurus jasad Eril untuk dimakamkan di Indonesia.

Dijadwalkan, mendiang Eril akan tiba di Indonesia pada Minggu 12 Juni 2022 pukul 07.40 WIB.

Baca Juga: Ridwan Kamil: Kondisi Jasad Eril Utuh dan Wangi Eucalyptus Walau Sudah 14 Hari

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Senior Manager of Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta (Bandara Soetta), M Holik Muardi.

"Betul, tiba di Indonesia melalui Bandara Soetta. Terjadwal rencananya akan tiba pada Minggu, 12 Juni 2022, pagi," katanya, Jumat 10 Juni 2022.

Diketahui, Eril akan dibawa menggunakan maskapai Qatar Airways dengan nomor penerbangan QR958 di Terminal Kargo Bandara Soetta, Tangerang.

Baca Juga: KBRI Bern Akan Lakukan Penghormatan Hak Eril dalam Islam

"Rencananya tiba di Terminal Kargo, tapi bisa juga di VIP Room Terminal 3, Bandara Soetta, nanti diinfokan lebih lanjut pastinya," ujar Holik.
Dalam prosesnya, saat tiba di Indonesia, jenazah Eril akan langsung dilakukan proses serah terima dan dibawa menggunakan ambulans menuju Bandung, Jawa Barat, melalui jalur darat.

"Info sejauh ini akan lewat dilanjutkan melalui jalur darat, dari Angkasa Pura II memfasilitasi proses pengantaran dengan ambulans yang kami sediakan," ungkapnya.***

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x