Dansatgas Yonif 123/Rajawali Bantu Perindah Gereja Berikan Podium

- 10 Juli 2022, 23:59 WIB
Dansatgas Yonif 123/Rajawali Bantu Memperindah Gereja di Perbatasan Berikan Podium.
Dansatgas Yonif 123/Rajawali Bantu Memperindah Gereja di Perbatasan Berikan Podium. /Dispenad/ANTARA

ARAHKATA - Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/Rajawali turut berpartisipasi membantu memperindah Gereja GPI Siloam Gerisar Bupul-Muting Distrik Eligobel Kabupaten Merauke, Papua, Minggu (10/07/2022).

Penyerahan dilaksanakan setelah kegiatan Kebaktian bersama oleh Prajurit Satgas dan Jemaat Gereja GPI Siloam Gerisar, Podium yang diserahkan langsung oleh Dansatgas Yonif 123/RW kepada Perwakilan Jemaat Gereja Ibu Pendeta Wehelmina Dokainubun, S.Th.

Dalam Sambutannya Dansatgas Yonif 123/Rajawali Letkol Inf Goklas Pirtahan Silaban mengatakan bahwa Dirinya dan seluruh Prajurit Rajawali terus berkomitmen untuk terus bermanfaat bagi Masyarakat Perbatasan Papua.

Baca Juga: Rumah Presiden Dikuasai, Demonstran Sri Lanka Asyik Bersantai dan Berenang

“Kami Hadir untuk terus memberikan Manfaat, dalam moment kali ini kami menyerahkan Podium untuk Gereja Siloam Gerisar, agar Gereja ini semakin terlihat Indah dan Nyaman untuk kita melaksanakan Ibadah”. Ucap Dansatgas

Dansatgas menambahkan, turut berpartisipasi membantu memperindah gereja tersebut dilaksanakan sebagai wujud kepedulian serta toleransi antar umat beragama di perbatasan dari Satgas Yonif 123/Rajawali yang berada di bawah Komando Pelaksana Operasi (Kolakops) Korem 174/ATW.

“Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan antara Satgas dengan warga perbatasan,” tambah Dansatgas.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Membagikan 11 Ton Rendang, Maknai Ikhlas Berkurban

Pendeta Wehelmina Dokainubun, S.Th. mewakili seluruh Jemaat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan partisipasi Satgas, khususnya Dansatgas dan anggota Pos Kotis yang telah menyumbangkan podium salib untuk gereja ini.

Halaman:

Editor: Wijaya Kusnaryanto

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x