Pihak Alfamart Saling Damai dengan Wanita Pengambil Cokelat, Laporan Dicabut

- 16 Agustus 2022, 10:13 WIB
Pihak Alfamart Damai dengan Wanita Pengambil Cokelat, Laporan Dicabut
Pihak Alfamart Damai dengan Wanita Pengambil Cokelat, Laporan Dicabut /Instagram/@hotmanparisofficial

ARAHKATA - Baru-baru ini viral video karyawan Alfamart merekam tindakan seorang wanita yang ketahuan mengambil sejumlah cokelat.

Video tersebut tersebar di media sosial Twitter dan TikTok, karyawan Alfamart itu kemudian mengikuti wanita sampai ke mobilnya yang diketahui Mobil Mercy.

Usai viralnya video tersebut, wanita itu malah meminta karyawan Alfamart meminta maaf. Tak hanya itu, karyawan tersebut juga diancam karena memviralkan peristiwa saat wanita itu tak membayar cokelat.

Baca Juga: Keluarga Wanita Pengambil Cokelat Minta Maaf ke Pihak Alfamart

Kini, keluarga dari wanita yang bernama Mariana tersebut meminta maaf. Diwakili dengan sang anak, ia meminta maaf di Mapolres Metro Tangerang Selatan (Tangsel).

"Selamat malam semuanya saya Ivana Valenza putri dari Ibu Mariana memohon maaf kepada seluruh karyawan Alfamart, khusus kepada Amel, Mbak Nisa, Mas Alif, dan manajemen Alfamart secara menyeluruh," ujar Ivana Valenza anak Mariana di Mapolres Metro Tangsel, Senin 15 Agustus 2022.

Menanggapi ini, karyawati yang dipaksa meminta maaf, Amelia, juga telah menerima maaf dari Mariana dan keluarga.

Baca Juga: Alfamart Gandeng Hotman Paris Lawan Wanita Pengutil Cokelat

"Ya dengan saya Amelia karyawan Alfamart saya sudah memaafkan Ibu Mariana, Kak Ivana, dan Haji Amir, semua masalah ini sudah selesai secara kekeluargaan sekian dari saya terima kasih," ungkapnya.

Setelah saling memaafkan, kedua pihak bersalaman lalu berpelukan bersama. Amelia menegaskan sudah mencabut laporan dan sudah selesai sepenuhnya.

Halaman:

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x