Viral! Ojol Dapat Orderan Nguburin Jenazah Janin Bayi 4 Bulan di Kabupaten Bandung

- 23 Agustus 2022, 13:07 WIB
Viral! Ojol Dapet Orderan Nguburin Jenazah Bayi 4 Bulan di Kabupaten Bandung
Viral! Ojol Dapet Orderan Nguburin Jenazah Bayi 4 Bulan di Kabupaten Bandung /Unsplash/ Sandra Seitamaa

ARAHKATA - Pengendara ojek online (ojol) mendapat orderan dari seorang wanita untuk menguburkan jenazah janin bayi yang berusia 4 bulan.

Kejadian ini terjadi di daerah Ciwidey, Kabupaten Bandung pada Kamis 18 Mei lalu. Hal ini pun viral di TikTok dengan nama akun @cotunalayubi.

"Yang order nyuruh nguburin bayi, dikiranya kucing kali ya tinggal ngubur," tulis keterangan dalam video yang diunggah sebagaimana dilihat pada Selasa 23 Agustus 2022.

Baca Juga: Driver Ojol Bisa Beli Saham GoTo, Berikut Penjelasannya!

Mengkonfirmasi hal itu, Kapolresta Bandung Kombes Kusworo Wibowo membenarkan adanya kejadian tersebut.

Dia menuturkan, peristiwa itu bermula ketika polisi menerima informasi mengenai adanya seorang pengendara ojol yang dipaksa untuk menguburkan jenazah bayi oleh pemesannya.

"Awalnya kami dapat informasi dari ojek online, jadi ada ojek online yang diminta sama seorang perempuan untuk menguburkan bayi janin usia 4 bulan," kata dia melalui sambungan telepon.

Baca Juga: Ditantang Paula Verhoeven Makan Cabai, Ibu Ojol Ini Dapat Hadiah

Ojol yang diketahui bernama Herna Ropana itu kemudian menolak permintaan dari pemesan dan mengantar si pemesan ke Mapolsek Ciwidey.

Lalu, polisi melakukan rangkaian proses penyelidikan dan mendapat informasi bahwa wanita berinisial R (20) tersebut telah membunuh bayi tersebut dengan cara menenggak obat penggugur kandungan.

Halaman:

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x