Ribuan Guru PPPK 10 Bulan Tak Gajian Minta Dukungan Hotman Paris

- 27 September 2022, 17:05 WIB
Hotman Paris Dimarahi Anak Gegara Sempat Terima Tawaran Ferdy Sambo: Emang Bapak Kurang Uang?
Hotman Paris Dimarahi Anak Gegara Sempat Terima Tawaran Ferdy Sambo: Emang Bapak Kurang Uang? /

ARAHKATA - Berlarutnya nasib 1.116 Guru Honor PPPK Kota Bandar Lampung viral di media sosial, pasca puluhan perwakilan mereka mengadu ke Hotman Paris Hutapea, di Kopi Johny, Jakarta, dikutip ArahKata.com Senin 26 September 2022.

Para guru honorer itu mengadukan nasibnya yang tidak juga mendapat gaji selama 10 bulan sejak diterima sebagai PPPK sejak Oktober 2021 lalu.

Dalam unggahan di Instagram Hotman Paris, terlihat para guru ini membentangkan spanduk berisi keluhan atas nasib mereka yang terombang-ambing.

Baca Juga: Tingkatkan Literasi Digital Tips Branding Toko Online Bagi Pelaku UMKM

Mereka juga berorasi mencurahkan keresahannya karena belum juga mendapa gaji setelah menjadi guru PPPK di Kota Bandar Lampung.

 

“Assalamualaikum. Kami butuh pertolongan Bang Hotman. Kami guru PPPK Kota Bandar Lampung teraniaya terzalimi karena kami sudah diangkat dari November 2021 tapi belum dapat SPMT hingga hari ini sehingga kami belum gajian. Sudah hampir 9 bulan belum gajian. Tolong Bang Hotman,” ujar salah satu guru.

Di postingan selanjutnya terlihat Hotman Paris datang di Kopi Johny menggunakan mobil Lamborghini warna hijau yang langsung disambut ratusan guru PPPK Bandar Lampung.

Baca Juga: Survei CSIS: Ganjar Pranowo Jadi Capres 2024 Pilihan Milenial

Halaman:

Editor: Wijaya Kusnaryanto


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x