Pemimpin Berkharisma Sumaryo Tepat Menjadi Pj Bupati Cilacap

- 4 November 2022, 17:22 WIB
Sumaryo, S.Sos, MM bekerja sebagai sekwan DPRD Cilacap.
Sumaryo, S.Sos, MM bekerja sebagai sekwan DPRD Cilacap. /Dok Pribadi

ARAHKATA - Penentuan Penjabat Bupati Cilacap, Jawa Tengah, akan segera ditetapkan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Sehubungan dengan berakhirnya masa tugas Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamudji fan Wakil Bupati Syamsul Auliya Rahman yang akan berakhir pada 19 November 2022.

"Keputusan Kemendagri pasti tidak salah, yang paling penting, sosok figur Pj Bupati Cilacap nantinya harus benar-benar mewakili seluruh elemen masyarakat Cilacap," ujar Joko salah satu tokoh masyarakat Cilacap, kepada ArahKata.com pada Jumat, 5 November 2022.

Baca Juga: Pengamanan KTT G20, Polri Gunakan Face Recognition

Salah satu sosok calon Pj Bupati Cilacap yang paling komplit mendapat dukungan dari Tokoh Agama, Masyarakat, Partai adalah Sumaryo, S.Sos, MM.

Selain syarat dukungan, Sumaryo., S Sos. MM, sangat berpengalaman mengayomi para anggota dewan yang mewakili masyarakat Cilacap, dengan pengalamanya menjabat Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Cilacap selama 7 Tahun.

Sumaryo., S. Sos. MM., telah medapat dukungan dari Muhammadiyah Cilacap, NU Cilacap, KNPI, Asosisasi Pendeta, PDI Perjuangan, serta seluruh tokoh agama dan masyarakat, terutama restu dari para ulama dan sesepuh Kabupaten Cilacap.

Baca Juga: BPKN Buka Posko Pengaduan bagi Korban Gangguan Ginjal Akut

Sumaryo sehingga dapat menjadi kuda hitam yang sangat diperhitungkan dalam perebutan Pj Bupati Cilacap.

Halaman:

Editor: Wijaya Kusnaryanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x