CampusPro 2022 Ajang Pameran Perguruan Tinggi Nasional Raih Masa Depan

- 14 November 2022, 16:20 WIB
CampusPro 2022 Ajang Pameran Ratusan Perguruan Tinggi Nasional
CampusPro 2022 Ajang Pameran Ratusan Perguruan Tinggi Nasional /Wijaya/ARAHKATA

ARAHKATA – Ratusan siswa-siswi kelas XII sekolah menengah atas se Jabodetabek didampingi para guru, tampak antusias memadati kawasan Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.

Sebanyak 50 Perguruan Tinggi (PT) Negeri dan Swasta mengikuti pameran pendidikan Campus Pro 2022 di tenis indoor, Senayan, Jakarta Selatan, yang berlangsung 14 – 16 November 2022.

Kegiatan ini kembali dilaksanakan oleh PT. Marawa Komunika Utama sebagai penyelenggara kegiatan pameran pendidikan tinggi Education and Techno Expo Festival Campus Pro 2022.

Baca Juga: KPAI Kecam Adanya Murid Dirundung Karena Tidak Mengenakan Jilbab

Gelaran tahun ini telah mendapatkan izin dari Satgas Covid-19 DKI Jakarta serta sejumlah perguruan tinggi dan sekolah kedinasan berpartisipasi mengikuti kegiatan Campus Pro 2022.

Menurut Kepala Bagian Umum Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III Jakarta Novianto ST, M.Si dalam sambutannya saat membuka acara kegiatan Campus Pro 2022 di mengatakan

“Bahwa promosi merupakan proses aliran informasi yang hampir semua Perguruan Tinggi lakukan di akhir tahun pelajaran, baik melalui media online, media cetak, media suara, dan visual dalam rangka menarik para pelajar yang akan melanjutkan ke pendidikan tinggi,” jelasnya, kepada awak media, di tenis indoor, Senayan, Senin, 14 November 2022.

Baca Juga: Jokowi Gembira Dapat Kabar Joe Biden dan Xi Jinping Hadiri KTT G-20

Kegiatan Campus Pro 2022 yang dihadiri lebih dari tiga ribu siswa kelas XII ini, dengan menjalankan protokol kesehatan, dengan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Halaman:

Editor: Wijaya Kusnaryanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x