Yayasan Nurani Dunia Menerima Donasi untuk Pembangunan Fasilitas Belajar dan Pengembangan Ekonomi Sirkular

- 25 November 2022, 15:56 WIB
Yayasan Nurani Dunia Menerima Donasi untuk Pembangunan Fasilitas Belajar dan Pengembangan Ekonomi Sirkular di Kampung Ilmu Purwakarta
Yayasan Nurani Dunia Menerima Donasi untuk Pembangunan Fasilitas Belajar dan Pengembangan Ekonomi Sirkular di Kampung Ilmu Purwakarta /Irawan/ARAHKATA

ARAHKATA - Sebagai salah satu perusahaan barang konsumen terkemuka di dunia, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia), berkomitmen untuk menciptakan dampak positif bagi lingkungan dan kesejahteraan masyarakat.

Salah satu wujud komitmen tersebut tertuang dalam program Dukung Aksi Pilihanku yang memberikan kesempatan bagi karyawan untuk menominasikan organisasi di bidang keberlanjutan untuk menerima donasi dana yang akan digunakan untuk memperluas cakupan inisiatif yang dijalankan.

Program ini merupakan terusan dari inisiatif yang dijalankan oleh CCEP secara Group, Support My Cause, yang telah mendukung 44 yayasan lokal yang tersebar di seluruh wilayah Eropa dengan investasi lebih dari EUR 200.000.

Baca Juga: Kasus ACT: Dana Donasi Disunat Rp450 Miliar, Dipakai Operasional Yayasan

Tahun ini, program Support My Cause diperluas ke seluruh wilayah operasional CCEP, termasuk Indonesia.

Yayasan Nurani Dunia, merupakan salah satu yayasan yang dinominasikan dan mendapatkan suara terbanyak untuk program Dukung Aksi Pilihanku 2022 oleh Denny Wahyudi, selaku Corporate Affairs Manager CCEP Indonesia wilayah Jawa Barat.

Yayasan yang diinisiasi oleh Dr. Imam B Prasodjo, sosiolog Universitas Indonesia tersebut dinominasikan karena memiliki visi yang sejalan dengan komitmen perusahaan dalam membangun kapabilitas masyarakat dan meningkatkan ekonomi sirkular di Indonesia.

Baca Juga: Hari Bumi! Instagram Luncurkan Fitur Galang Donasi di Reels

“Sebagai personil yang menominasikan Yayasan Nurani Dunia dengan kegiatan sosial di Kabupaten Purwakarta lewat Kampung Ilmu-nya, tentu semakin semangat dan bersyukur atas raihan vote tertinggi pada agenda internal Dukung Aksi Pilihanku CCEP Indonesia. Semoga Yayasan Nurani Dunia semakin berkualitas dan terus menebar manfaat positif bagi masyarakat Indonesia dalam mencerdaskan kehidupan bangsa,” ungkap Denny.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x