Dilepas Sekda, 47 Rider Abdya Siap Taklukan Adventure Trail Kodam IM

- 10 Desember 2022, 17:15 WIB
Sekda Abdya Salman Alfarisi, ST beserta Dandim dan Kapolres Abdya melepas 47 rider ikuti event trail HUT ke-66 Kodam IM
Sekda Abdya Salman Alfarisi, ST beserta Dandim dan Kapolres Abdya melepas 47 rider ikuti event trail HUT ke-66 Kodam IM /Heri Purwanto/ARAHKATA

ARAHKATA - Pj. Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Darmansah, S.Pd., M.M. melalui Sekretaris Daerah Salman Alfarisi, ST melepas 47 rider peserta event trail adventure Jelajah Sanggamara (Jelas) HUT ke-66 Kodam IM, yang akan dihelat di Banda Aceh pada Sabtu, 10 Desember 2022.

Pelepasan para rider tersebut berlangsung di halaman pendopo Bupati Abdya, Desa Geulumpang Payong Kecamatan Blangpidie, dihadiri Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Roqich Hariadi, Kapolres Abdya AKBP Dhani Citra Nugraha dan sejumlah Pejabat daerah setempat.

"Pak Pj. Bupati menyampaikan salam dan permohonan maaf karena tidak bisa melepas langsung keberangkatan para rider, karena harus menghadiri acara hari anti korupsi di Jakarta," ungkap Salman, Jumat, 9 Desember 2022 kemarin.

Baca Juga: Ungkap Jaringan Narkoba Lokal, Polres Abdya Tangkap Enam Orang Warga Asal Aceh Barat Daya

Salman menekankan kepada para rider agar tetap menjaga kekompakan dan menjaga nama baik daerah.

Ia meminta event trail yang digelar Kodam IM itu bisa dijadikan sebagai ajang mempererat silaturahmi, umumnya dengan para rider kota lain dan khususnya dengan para rider dalam Abdya.

"Hilangkan dulu perbedaan baju dan komunitas, kita semua sama membawa nama Abdya," kata Salman.

Baca Juga: Dinilai Banyak yang Nganggur, YARA Dorong Disdik Aceh Buka Lowongan Kerja Bagi Alumni SMK

Senada dengan itu, Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Roqich Hariadi mengapresiasi semangat para rider Abdya untuk mengikuti event trail HUT Kodam IM sangat tinggi.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x