Rizal Ramli: Kritisi Pernikahan Kaesang Pangarep Lebih Megah dari Sultan Jogja dan Solo

- 11 Desember 2022, 14:23 WIB
Pasangan pengantin Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono melakukan kirab menuju Pura Mangkunegaran, Minggu 11 Desember 2022
Pasangan pengantin Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono melakukan kirab menuju Pura Mangkunegaran, Minggu 11 Desember 2022 /Rusman

 

ARAHKATA – Rizal Ramli diduga mengkritik prosesi pernikahan Kaesang Pangarep yang merupakan putra bungsu Presiden Joko Widodo 

Tepatnya yang diduga dikritik Rizal Ramli adalah prosesinya yang dinilai lebih megah dari kegiatan serupa yang digelar Sultan Jogja dan Solo.

Eks Menteri Keuangan era Presiden Gus Dur ini tersebut juga menyinggung seputar KUHP baru yang belum lama ini disahkan Pemerintah Indonesia.

Baca Juga: Doa Rakyat Kecil Rayakan Pernikahan Kaesang Pangarep, di Balik Megahnya Hajat Putra Presiden

Sementara itu Kaesang Pangarep menjalani proses pernikahannya sejak Sabtu 10 Desember 2022 lalu dilanjut akad nikah hari ini, Minggu 11 Desember 2022.

Turut hadir banyak undangan dari tokoh nasional hingga masyarakat sekitar. Warga yang tidak bisa masuk pun diberi fasilitas layar monitor.

Adapun Kaesang Pangarep adalah putra bungsu Jokowi setelah Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dan Kahiyang Ayu istri Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Baca Juga: Komnas Anak Minta BPOM Lakukan Pelabelan BPA dan Etilen Glikol Pada Kemasan Plastik

Halaman:

Editor: Wijaya Kusnaryanto

Sumber: Twitter @RamliRizal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah