Haru! Isi Permintaan Maaf Richard Eliezer ke Orang Tua hingga Sang Kekasih

- 26 Januari 2023, 08:42 WIB
Haru! Isi Permintaan Maaf Richard Eliezer ke Orang Tua hingga Sang Kekasih
Haru! Isi Permintaan Maaf Richard Eliezer ke Orang Tua hingga Sang Kekasih /Antara/Aprillio Akbar/hp/

ARAHKATA - Richard Eliezer telah menjalani sidang dalam agenda pembacaan nota pembelaan atau pleidoi pada Rabu 25 Januari 2023 kemarin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel).

Dalam pembacaan nota pembelaan tersebut, Richard Eliezer meminta maaf kepada keluarga serta tunangannya. Suasana haru pun dirasakan dalam ruang persidangan.

Permohonan maaf disampaikan Richard Eliezer kepada sang kekasih Duce Maria Angeline Christanto. Perempuan yang kerap disapa Lingling Angeline itu sudah bersabar menunggunya selama ini.

Baca Juga: Richard Eliezer dan Putri Candrawathi Akan Jalani Bacakan Nota Pembelaan Hari Ini

"Saya juga meminta maaf kepada tunangan saya, karena harus bersabar menunda rencana pernikahan kita, walaupun sulit diucapkan tapi saya berterima kasih atas kesabaran, cinta kasih dan perhatianmu, kalaupun kamu harus menunggu, tunggulah saya menjalani proses hukum ini,” kata Richard Eliezer.

“Kalaupun lama, saya tidak akan egois dengan memaksa kamu menunggu saya. Saya ikhlas apapun keputusanmu, karena bahagiamu adalah bahagiaku juga,” ujar Richard.

Tak hanya itu permintaan maaf juga disampaikan pria yang akrab disapa Icad itu kepada ibunya Junus Lumiu dan Rynecke Alma Pudihang.

Baca Juga: Jaksa Nilai Richard Eliezer Bukan Penguak Fakta Pembunuhan Brigadir Yosua

"Juga kepada kedua orang tua saya dan keluarga saya, mohon maaf mama dan papa, maafkan saya atas peristiwa yang terjadi ini, sehingga membuat mama dan papa serta keluarga bersedih dan kelelahan," kata Eliezer.

"Ma, maafkan kalau karena kejujuran saya ini sudah membuat mama sedih harus melihat saya di sini, saya tahu mama sedih. Tapi saya tahu mama bangga saya berjuang untuk terus menjalankan perkataan mama menjadi anak yang baik dan jujur. Saya berterima kasih mama selalu ada mendukung saya di sini," sambungnya.

Halaman:

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x