Hadir di Pernikahan Kiky Saputri dan Khairi, Sandiaga Uno Beri Pesan Ini

- 30 Januari 2023, 10:18 WIB
Hadir di Pernikahan Kiky Saputri dan Khairi, Sandiaga Uno Beri Pesan Ini
Hadir di Pernikahan Kiky Saputri dan Khairi, Sandiaga Uno Beri Pesan Ini /Kamsari/Dok. biro pers, media dan informasi Sekretariat Presiden

ARAHKATA - Komika Kiky Saputri resmi menikah dengan sang kekasih Muhammad Khairi pada Sabtu 28 Januari 2023 di The Tribata Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Dalam pernikahan Kiky Saputri dan Muhammad Khairi, sejumlah rekan artis hingga pejabat pun hadir. Salah satunya Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno menyebut Kiky Saputri tampak berbeda pada malam pernikahannya.

Baca Juga: Resmi Menikah, Kiky Saputri dan Muhammad Khairi Akan Honeymoon di Eropa

"Kiky cukup berbeda, ya. Kiky pandai membawa diri di tengah-tengah perkawinan yang elegan dan anggun, Kikynya juga anggun," kata Sandiaga Uno di The Tribata Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu 28 Januari 2023.

Sandiaga Uno juga mengaku terkejut karena di tengah-tengah acara pernikahan, Kiky Saputri menampilkan roasting terhadap suaminya.

"Perkawinanya elegan, lalu ada roasting, ternyata di tengah-tengah perkawinan ada roasting juga," ungkapnya.

Baca Juga: Sah! Komika Kiky Saputri dan Muhammad Khairi Menikah, Rekan Artis-Pejabat Datang

Tak lupa, ia juga memberikan doa dan pesan untuk pernikahan Kiky Saputri dan Muhammad Khairi. Ia berpesan agar sang komika tidak pernah melakukan roasting terhadap mertuanya.

"Saya ucapkan selamat untuk Kiky dan Khairi, sakinah mawadah, dan marohmah, dan saya mau kasih satu nasihat untuk perkawinan tadi, jangan pernah roasting mertua karena bahaya banget," pungkasnya.***

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x