David Sadar dari Koma Masuk Fase Pemulihan Emosional!

- 7 Maret 2023, 12:36 WIB
David Sadar dari Koma Masuk Fase Pemulihan Emosional!
David Sadar dari Koma Masuk Fase Pemulihan Emosional! /afif fuad saidi/

ARAHKATA - Putra Jonathan Latumahina, Cristalino David Ozora alias David telah sadar dari komanya dan memasuki fase pemulihan emosional usai dianiaya oleh anak mantan pejabat pajak, Mario Dandy.

Kondisi David diunggah Jonathan Latumahina, melalui Twitternya. Terlihat satu video yang menampilkan keadaan David.

Baca Juga: Polisi Sebut Mario Berbohong Pasca Temukan Bukti Baru Penganiayaan David

Beberapa alat masih terlihat terpasang di badan David. Terdengar sang ayah menemani sambil memagang tangan David.

Dari video yang diunggah, David tampak berbaring dengan mata terbuka. Tangan kirinya dipegang ayahnya yang terus memintanya istighfar.

Tampak David sangat emosional tapi selalu ditenangkan ayahnya. David diminta ayahnya mengalihkan emosinya untuk kesembuhannya.

Baca Juga: Jenguk David dan Minta Maaf, Sri Mulyani: Proses Hukum Jalan Terus

"Kamu harus sabar, sabar pokoke, istigfar istigfar, redakan kemarahanmu, terus nanti tenagamu dipakai untuk penyembuhanmu. Aku tahu kamu lagi marah, tapi sudah cukup, istigfar, istigfar terus, istigfar, jangan marah-marah, sudah," ujar ayah David, dilihat Arahkata Selasa 7 Maret 2023.

Dalam unggahan itu, Jonathan juga menyampaikan saat ini kondisi kesadaran David meningkat. Namun ia disebut belum sadar dengan siapa berkomunikasi.

"Saat ini David sedang memasuki fase pemulihan emosional. Kesadarannya lambat laun meningkat, lebih sering membuka mata tapi belum aware dengan siapa dia kontak," tulisnya.***

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x