Pegadaian Kanwil VIII Jakarta 1 Gelar Donor Darah Sambut Ramadhan 2023

- 7 Maret 2023, 16:03 WIB
Salah seorang pendonor dalam rangka HUT Pegadaian yang digelar Selasa, 7 Maret 2023.
Salah seorang pendonor dalam rangka HUT Pegadaian yang digelar Selasa, 7 Maret 2023. /Dok Humas/ARAHKATA

ARAHKATA - Dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah/2023, Kantor Pegadaian Kanwil VIII Jakarta 1.

Menggelar donor untuk jajaran insan Pegadaian yang bekerja sama dengan PMI Jakarta Pusat yang berlangsung hari ini, Selasa 7 Maret 2023.

Pemimpin Wilayah VIII Jakarta 1 PT Pegadaian Alim Sutiono mengatakan kegiatan yang bertemakan “Sambut Ramadhan dengan Mensucikan Diri, Donor Darah untuk Berbagi”.

Baca Juga: Pernyataan Gubernur NTT Terkait Jam Masuk Sekolah, Terkesan Dipaksakan dan Diskriminatif

Sejalan dengan program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Pegadaian. Menjadi agenda rutin tahunan yang dilakukan kantor Pegadaian Kanwil VIII Jakarta 1 dalam kurun satu tahun tiga kali diselenggarakan donor darah, kali ini donor darah bekerja sama dengan PMI Kota Jakarta Pusat.

“Kebetulan HUT Pegadaian bertepatan di bulan Ramadhan atau dibulan April mendatang. Jadi kegiatan ini dimajukan 14 hari sebelum HUT Pegadaian. Kami biasanya setahun tiga kali untuk kegiatan donor darah, seperti dalam rangka ulang tahun Pegadaian, ulang tahun Kemerdekaan RI dan akhir tahun,” pungkasnya.

Alim Sutiono mengatakan, donor darah ini ditujukan khusus untuk seluruh insan Pegadaian, namun bila ada nasabah yang mau donor juga dipersilakan. “Kali ini targetnya 100 kantong pendonor,” paparnya.

Baca Juga: Waspada! Susu Ganja Jadi Modus Operandi Baru Kasus Peredaran Narkoba

Lanjutnya, menyambut bulan suci Ramadhan Pegadaian senantiasa menggelar pasar murah, safari ramadhan di berbagai wilayah Pegadaian Kanwil VIII Jakarta 1 seperti area Senen, Kramat Jati, Jatiwaringin, Bekasi dan area Bogor. Dan ada pasar takjil di plataran perparkiran Kanwil VIII cuman yang menginisasi area Senen.

Halaman:

Editor: Wijaya Kusnaryanto

Sumber: pegadaian.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x