Gelar Musyawarah, Warga Kawanua Papua Diminta Rapatkan Barisan

- 26 Maret 2023, 16:29 WIB
Logo Perkumpulan Kerukunan Keluarga Kawanua (PKKK)
Logo Perkumpulan Kerukunan Keluarga Kawanua (PKKK) /Instagram: @dpp_kkk

ARAHKATA - Ketua Umum DPP Perkumpulan Kerukunan Keluarga Kawanua (PKKK) Ayub D.P Junus didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PKKK, Donny Tampemawa dan Ketua OKK PKKK Donald Sendow untuk menghadiri pelaksanaan Musyawarah Besar (Mubes) PKKK di Kota Jayapura pada Rabu, 22 Maret 2023 beberapa waktu lalu.

Sekjen DPP PKKK Donny Tampemawa mengatakan selain acara tersebut, di Jayapura juga telah dilaksanakan Musda ke-V PKKK Provinsi Papua.

Dalam Mubes PKKK di Kota Jayapura tersebut, telah terpilih dengan suara terbanyak Albert Bolang. 

Baca Juga: Imbauan Pemerintah Perusahaan Bagikan THR Selambatnya 18 April 2023

"Sementara untuk Musda ke-V PKKK Provinsi Papua kembali terpilih secara aklamasi Bapak Jorry Lumingkewas sebagai Ketua DPD PKKK Papua," ungkap Donny Tampemawa dalam keterangan resminya, Sabtu, 25 Maret 2023.

Donny mengatakan, kesempatan itu sebagai momen untuk warga Kawanua lebih bersatu padu dan ikut serta melakukan pembangunan dimana pun mereka berada.

Warga Kawanua, katanya harus bisa bersinergi dengan semua elemen bangsa, tak terkecuali kepada mereka yang berada di tanah Papua.

Baca Juga: Kemendikbud: RI Berpeluang Besar Cetak Tenaga Ahli Bidang Kelistrikan

"Pada momen ini kami juga ingin tegaskan bahwa untuk memperbaiki organisasi yang sempat rusak, kita mulai dari wilayah terbitnya matahari yakni timur Indonesia yang terletak di Papua. Semoga dari sini semuanya akan menjadi lebih baik untuk kemajuan organisasi dan kepentingan bersama terkhusus warga Kawanua," tegas Donny.

Saat pelantikan, Gubernur Papua yang diwakili oleh Asisten I Provinsi Papua Doren Wakerwa berpesan agar masyarakat Kawanua tetap mengingat filosofi Dr. Sam Ratulangi yaitu "Si Tou Timou Tumow Tou".

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x