Mario Dandy dan Shane Lukas Jadi Saksi dalam Sidang AG di PN Jaksel

- 4 April 2023, 10:35 WIB
Mario Dandy dan Shane Lukas Jadi Saksi dalam Sidang AG di PN Jaksel
Mario Dandy dan Shane Lukas Jadi Saksi dalam Sidang AG di PN Jaksel /ANTARA/

ARAHKATA - Mario Dandy (20) dan Shane Lukas (19) menjadi saksi dalam persidangan kasus penganiayaan David Ozora dengan terdakwa AG di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) hari ini, Selasa 4 April 2023.

Mario Dandy dan Shane Lukas tiba pukul 09.43 WIB. Keduanya turun dari mobil yang sama dengan mengenakan baju tahanan bewarna orange.

Tangan Mario Dandy dan Shane Lukas tampak diikat dengan tali ties. Saat ditanya kesiapan menghadapi sidang, keduanya hanya merespons dengan menganggukkan kepala.

Baca Juga: Muncul ke Publik Minta Maaf, Ibunda Mario Dandy Malah Dihujat Netizen

Shane mengaku kondisinya sehat.

"Iya (sehat)," ucap Shane singkat.

Diketahui, sidang Selasa 4 April 2023 digelar untuk mendengarkan keterangan saksi-saksi. Salah satu yang dihadirkan ialah pacar Mario Dandy, AG.

"Pemeriksaan saksi, pemeriksaan ahli, sekaligus pemeriksaan anak AG. Kalau terdakwa lain besok kita agendakan, yaitu Mario, sekaligus Shane Lukas, kita hadirkan sebagai," kata Kasiintel PN Jaksel, Reza kepada wartawan di PN Jaksel, Senin 3 April 2023.

Baca Juga: Nah Lho! Jefri Nichol Tanya Mario Dandy Kapan Bebas dari Penjara

Reza mengatakan Mario dan Shane akan dihadirkan secara langsung di ruang sidang. Dia mengatakan jaksa juga menghadirkan empat saksi ahli, yakni ahli pidana, kedokteran, dan forensik digital.

Halaman:

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x