ELNUSA Harumkan Nama Bangsa di Istanbul International Invention Fair 2023

- 4 Mei 2023, 19:05 WIB
Perwira PT Elnusa Tbk (ELNUSA) yang tergabung sebagai perwakilan inovator dari Pertamina Subholding Upstream berhasil harumkan nama bangsa dengan memperoleh Silver Medal.
Perwira PT Elnusa Tbk (ELNUSA) yang tergabung sebagai perwakilan inovator dari Pertamina Subholding Upstream berhasil harumkan nama bangsa dengan memperoleh Silver Medal. /Elnusa/ARAHKATA

ARAHKATA - Perwira PT Elnusa Tbk (ELNUSA) yang tergabung sebagai perwakilan inovator dari Pertamina Subholding Upstream berhasil harumkan nama bangsa dengan memperoleh Silver Medal.

Serta penghargaan CIA AWARD-Invention & Innovation dari China Association of Inventions (CIA) di ajang inovasi Istanbul International Invention Fair (ISIF) 2023.

Acara yang diselenggarakan mulai dari 27 April hingga 1 Mei 2023 di Istanbul, Turkiye ini merupakan ajang kompetisi dan pameran inovasi terbesar di Turkiye.

Baca Juga: Mudahnya Nonton Film di Telegram HP dan Laptop Terbaru

Dikuti oleh berbagai negara yang sudah digelar sejak tahun 2016 dengan perlindungan kehormatan Republik Turkiye Kementerian Perindustrian dan Teknologi. Diselenggarakan oleh Kantor Paten dan Merek Dagang Turkiye (TURKPATENT).

Ajang yang diikuti oleh 35 negara ini, bertujuan untuk menampilkan teknologi inovatif dan kebaruan dari berbagai negara, serta menciptakan peluang bisnis Internasional dan menginisiasi transformasi industri.

Elnusa melalui FT-PROVE THICKENING TEAM dengan inovasinya yang berjudul Innovation of Cement Slurry Merah Putih on Hydraulic Workover Unit-Drilling Project for Shallow Gas memberikan solusi untuk meningkatkan keunggulan kompetitif unit bisnis Cementing Elnusa di zona shallow gas.

Baca Juga: Aku Pintar Bantu Pelajar Indonesia Wujudkan Masa Depan yang Diimpikan

Produk ini juga unggul dari segi teknis dan memiliki nilai keekonomian yang lebih kompetitif.

Halaman:

Editor: Wijaya Kusnaryanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x